DPD GOLKAR

Pemilu 2024 Makin Dekat, Waketum Adies Kadir Beri Semangat Kader DPD Golkar Surabaya

0
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar DR. Ir. H. Adies Kadir, SH, MHum.

Berita Golkar – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar DR. Ir. H. Adies Kadir, SH, MHum menyemangati para kader partai beringin makin solid memenangkan Golkar. Ajakan Adies itu diamini seluruh kader termasuk DPD Partai Golkar Surabaya.

Bahkan DPD Golkar Surabaya siap all out memenangkan Golkar yang tinggal satu bulan lebih. Adies meminta kader Golkar makin dekat dengan masyarakat.

“Target politik yang telah ditetapkan baik dalam Pileg maupun Pilpres, untuk memenangkan hati masyarakat, harus dilakukan. Semua pihak harus turun menyapa masyarakat agar masyarakat merasa senang sehingga di TPS nanti kita bisa merebut hati masyarakat,” kata Adies dalam sambutannya dalam acara Konsolidasi Partai Golkar se-Kota Surabaya, Ahad (31/12/2023).

Dalam acara Partai Pohon Beringin dihadiri Ketua Pimpinan Kelurahan (PL) dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Surabaya.

Adies didukung Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, Blegur Prijanggono, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya Pertiwi Ayu Krishna, Sekretaris DPD Partai Golkar Surabaya Akmarawita Kadir dan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dapil 2, Ahmad Nurjayanto

Baca Juga :  Gelar Rakorda, Golkar Papua Barat Minta Kader Capai Target Suara 20 Persen di Pemilu 2024

Di hadapan kader Golkar Surabaya, Adies Kadir menerangkan, Pemilu 2024 sudah dekat, seluruh elemen partai harus bersatu untuk meningkatkan kerja politiknya di tengah masyarakat.

Pria yang merupakan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini menuturkan, konsolidasi mesin partai harus sering dilakukan, agar mesin partai bisa bergerak secara serempak untuk melakukan konsolidasi di tengah masyarakat.

Termasuk seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan dan Kecamatan se Surabaya.

“Tujuannya untuk mengabarkan kepada masyarakat program apa yang selama 4 tahun terakhir ini telah berhasil diperjuangkan Partai Golkar baik mulai beasiswa PIP, bedah rumah dan lain sebagainya, sehingga Golkar mampu meringankan beban masyarakat,” ucap Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini.

Adies Kadir yang juga tercatat sebagai caleg DPR RI dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo meminta kepada seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan dan Pimpinan Kecamatan se Surabaya untuk mengabarkan dan menyebarluaskan program makan siang gratis kepada seluruh siswa siswi PAUD, SD, SMP dan SMU yang tertuang dalam visi misi Prabowo-Gibran, program ini sangat bagus untuk pembangunan SDM Indonesia di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Pakar: Strategi Airlangga Libatkan Milenial dan Gen Z Antarkan Sukses Golkar 2024

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni menambahkan, gelaran Pemilu 2024 yang kurang 40 hari, perlu dimaksimalkan.

Arif Fathoni mengatakan, dalam waktu dekat akan melakukan penguatan pengetahuan terhadap saksi-saksi partai yang telah direkrut dan diberikan pembekalan agar mampu menjadi saksi yang berkualitas dan juga menjadi kader penggerak dimasing masing TPS.

Tugas saksi tidak hanya menjaga suara d idalam TPS, juga menjadi kader penggerak pertambahan suara Partai dimasing masing TPS, mengingat Golkar Surabaya sudah melakukan rekruitmen dan pembekalan saksi sejak awal tahun 2023

Fathoni mengaku, Golkar Surabaya berjuang di medan yang tidak mudah, mengingat kondisi lapangan masih berwarna merah pekat, namun dengan soliditas semua kader yang solid terkonsolidasi dan efektif dalam mengemban misi.

“14 Februari merupakan momentum mengelola ketidakmungkinan menjadi kemungkinan karena tidak ada yang mustahil didalam politik. Kita ingin kursi dan suara naik, kenaikan ini semata-mata kami niatkan untuk peningkatan kualitas pengabdian kepada masyarakat Surabaya,” ucar Tony.