DPP GOLKAR

Pengurus IIPG seluruh Indonesia dilantik Ketum Yanti Airlangga

0
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga (tengah).

Berita Golkar – Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) seluruh Indonesia dilantik oleh Ketua IIPG Yanti Airlangga di Graha Golkar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Jakarta, dengan dihadiri pengurus tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dari seluruh Indonesia, Rabu (8/6/2022).

Pada kesempatan itu, Yanti Airlangga mengajak seluruh pengurus dan anggota IIPG agar mempererat silaturahmi, peduli terhadap kondisi lingkungan dan saling membantu masyarakat.

Baca Juga :  Kembali Hadir, IIPG Berbagi Sejumlah Paket Lebaran dan THR untuk Tenaga Kesehatan

“Kita ini ibu-ibu, orientasinya lebih kepada kegiatan social, dan ingin mengajak ibu-ibu seluruh daerah untuk melakukan kegiatan yang sama dengan kegiatan pusat. Ya itu, kegiatan sosial seperti berbagi peduli kepada Nakes (tenaga kesehatan) seperti kegiatan vaksin, dan kegiatan yang bisa membantu UMKM,” paparnya.

Yanti juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota IIPG agar lebih sering menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang baru pulih dari pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Achmad Hijazi Resmi jadi Ketua DPD Satkar Ulama Bengkulu

Kegiatan sosial tersebut, lanjutnya, kerap dilakukan para pangurus IIPG tingkat Pusat sejak awal pandemi.

Selain berupa bantuan langsung Sembako, juga dukungan kepada para Nakes yang terlibat mengatasi pandemi Covid-19, selain kegiatan sosial Ikatan Istri Partai Golkar juga ikut membantu mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah agar kembali bangkit membangun ekonomi.

You may also like