DPD GOLKAR

Pilkada Serentak, DPD Golkar Palopo Mulai ‘Panaskan Mesin’

0
Rapat konsolidasi pengurus Golkar Palopo dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

Berita Golkar – Menjelang Pemilihan Wali Kota Palopo dan Gubernur Sulsel pada Pilkada serentak tahun 2024 yang akan dihelat bulan November mendatang, DPD II Partai Golkar Kota Palopo mulai memanaskan mesin dalam melakoni persaingan.

Infrastruktur dari tingkat Kota, Kecamatan hingga Kelurahan mulai kembali dirapikan.

Juru Bicara Partai Golkar Kota Palopo, Baharman Supri mengungkapkan pihaknya telah membentuk tim koordinator wilayah di setiap Kecamatan untuk mengevaluasi kembali struktur yang ada saat ini.

“Sebagian pengurus saat ini sudah tidak aktif, mungkin karena ada kesibukan lain sehingga, tidak bisa lagi mengurus organisasi partai. Nah, ini yang akan kita identifikasi mulai dari pimpinan Kelurahan hingga pengurus-pengurusnya. Begitu juga dengan tingkat Kecamatan dan Kota untuk dilakukan pergantian jika sudah tidak aktif, mengingat kita akan hadapi Pilkada serentak, terutama Pilwalkot Palopo. Jadi, mesin partai bisa bekerja maksimal nantinya untuk pemenangan calon yang kita usung,” kata anggota DPRD Kota Palopo ini, dalam rapat konsolidasi partai Golkar, di gedung Golkar Palopo, Selasa 14 Mei 2024.

Baca Juga :  Ketua PP KPPG, Airin Rachmi Tekankan Peran Perempuan Dalam Sektor Ekonomi Kreatif

Baharman menjelaskan, perbaikan infrastruktur partai ini tentunya untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan Rahmat Masri Badaso (RMB) sebagai calon Wali Kota dari Partai Golkar.

“Pak ketua Golkar Palopo (Rahmat Masri Bandaso) satu-satunya calon Wali Kota yang kita usung. Perbaikan infrastruktur ini juga untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan beliau nantinya,” kata politisi berlatar belakang Pengusaha ini.

Baca Juga :  Golkar Trenggalek Gelar Bukber & Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD II Golkar Kota Palopo Darsan Dappi mengungkapkan, pihaknya saat ini telah siap untuk menghadapi Pilwalkot 2024 ini.

“Kami di Golkar sudah sangat siap. Insya Allah dengan perbaikan infrastruktur kita hingga ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan bisa lebih memaksimalkan kerja-kerja pemenangan pak RMB sebagai calon Wali Kota dari partai Golkar,” tegas Darsan.