BERITADPD GOLKAR

Pleno Perdana, Golkar Jakarta Utara Penggalangan Bareng Golkar Indonesia

0
Foto: Rapat perdana pengurus Partai Golkar DKI Jakarta Utara (13/9)

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Jakarta utara menggelar pleno perdana pengurus masa bakti 2020-2025, rapat dilaksanakan pada hari minggu (13/9) di Gedung Walang kantor Golkar DPD II Jakarta Utara.

Sesuai dengan Amanat konstitusi Partai salah satunya yaitu terus mengawal program pemerintah. Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay mengatakan, kader Golkar akan menjadi garda terdepan untuk mensukseskan seluruh program pemerintahan Presiden Jokowi-Amin.

“Dalam masa pandemi saat ini seluruh elemen dan komponen masyarakat harus bersatu saling membahu untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19 dan harus berada di tengah tengah masyarakat dalam upaya meringankan beban kehidupan masyarakat Jakarta Utara”, ujar Olsu dalam sambutannya.

Olsu menambahkan, kader harus bergerak membantu mengkampanyekan sesuai dengan semboyan Ketum Airlangga Hartarto yaitu “KESEHATAN PULIH, EKONOMI BANGKIT”.

Tampak hadir dalam rapat ini adalah H. Ramly Hi Muhamad Ketua Pemenangan Pemilu Golkar DKI, Marfuad Hasmar sekertaris Golkar Jakut, Faisal Tuhulele, Waridin, Faisal Muhamad, Ibu susilowati Bendahara Golkar Jakut, Syntia Dewi dan Umar Saliu serta seluruh pengurus masa bakti 2020-2025.

Olsu menegaskan, Partai Golkar Jakarta Utara Harus solid dan bersatu dibawah Komando Ketum Airlangga dan Ketua Bang Ahmed Zaki.

“Kita sangat bersyukur mendapatkan kedua pemimpin ini yang sarat pengalaman di legislatif dan eksekutif, figur yang sangat layak dijual dimasyarakat,” kata Olsu.

Olsu juga menghimbau agar kedepan Partai Golkar dapat fokus pada program-program penggalangan dan Karya Kekaryaan yang intinya akan menaikan perolehan kursi dan suara Partai Golkar Jakarta Utara pada Tahun 2024. Semua pengurus Golkar Jakarta Utara harus bekerja, bergerak tidak ada lagi istilah pengurus pengangguran atau tidak dapat pekerjaan, tambah Olsu.

Baca Juga :  Menko Airlangga Apresiasi dan Dorong UMKM untuk Tembus Pasar Ekspor

Disisi lain dikatakan Olsu, Program Golkar Jakarta Utara akan terus begandengan tangan dengan Golkar Indonesia untuk melakukan sosialisasi dan pengabdian ke masyarkat, “TagLine Golkar Indonesia ini sangat cocok dan tepat saat ini agar lebih meng-Indonesiakan Partai Golkar dan juga melakukan sosialisasi dan komunikasi lewat media sosial.

“Terima Kasih Golkar Indonesia,” Olsu Babay optimis Golkar Indonesia dapat menjalar sampai ke pelosok Negeri. tegasnya.

​Beberapa rekomendasi program Partai Golkar Jakarta Utara yang telah plenokan adalah;

1. Mendukung Pencapresan dari Kader Internal Partai Golkar dalam hal Ini kami mendukung pak Ketum Airlangga menjadi Capres “Walau Kata Ketum AH Masih terlalu Pagi bicara Capres”

2. Mendukung Pak Ahmed Zaki Iskandar menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

3. Pembentukan BAPPILU, BADAN SAKSI dan BAKUMHAM

4. Melakukan persiapan dan pelaksaan Muscam dan Muslur

5. Melakukan kaderisasi dan pelatihan kader

6. Perekrutan Balon Caleg lebih awal ( nanti caleg-caleg kami akan diberikan pendidikan, dilatih)

7. Mengawal dan menjadi Garda terdepan Pemerintahan Jokowi-Amin s/d 5 Tahun kedepan.

“Dalam setiap organisasi harus ada roh dan semangat perjuangannya disamping semangat umum Partai Golkar yaitu pengabdian dan Karya Kekaryaan Roh perjuangan Partai Golkar Jakarta Utara adalah Capres Indonesia dan Cagub DKI harus dari kader internal Partai sendiri, disamping itu kita punya Target 2 kursi DPRD DKI Per-dapil dan 1 Kursi DPR RI Dapil III DKI, ini harus di realisasikan”, tegas Olsu

Baca Juga :  Menperin Optimistis Pada Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Pada 2021

Kita sudah tau sumber kekalahan kita pada 2014 dan 2019, Kami sudah tau kenapa Kami kalah dan Kami sudah tahu bagaimana menang, maka saat ini kami harus praktikan, buktikan dan lakukan bagaimana kami menang, ini sangat menjadi konsen Ketum Airlangga dan Bang Zaki. ucap Olsu

Olsu optimis akan membuat program pembibitan 1 dapil minimal 4 Orang mereka ini yang akan kami berikan pendidikan dan pembekalan khusus untuk persiapan jadi Caleg 2024” itu bocoran dikit saja kata Olsu tapi tak akan di sampaikan semua kan TOP SECRET, beliau sambil tampak serius membaca buku Airlangga Hartarto “Menaklukan Badai”.

“Setelah kami rencanakan dengan matang, kami realisasikan dengan penuh optimis, yang paling utama dan paling pokok adalah do’a dan ridho dari Allah Yang Maha Kuasa, untuk itu Kami memohon do’a kepada teman sahabat, keluarga dan kader untuk mendoakan kami agar perjalanan 5 Tahun ini selalu dan lindungan dan bimbingan Allah Dzat yang Maha Penolong”, Tutup Olsu.

Golkar Indonesia, Indonesia Golkar

You may also like