DPP GOLKAR

PP KPPG Deklarasi Dukungan Airlangga Jadi Ketum Golkar 2024-2029

0
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany.

Berita GolkarPimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) mendeklarasikan dukungan pada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin.

Deklarasi dukungan agar Airlangga menjadi Ketum Golkar 2024-2029 disampaikan saat perayaan HUT KPPG ke-22 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany menuturkan, pihaknya mendukung penuh Airlangga kembali memimpin Golkar untuk periode 2024-2029. Dukungan ini disampaikan Airin dalam sambutan acara HUT KPPG.

Dukungan KPPG ditegaskan lagi melalui pernyataan seluruh pengurus PP KPPG yang dibacakan Wakil Ketua Umum PP KPPG Sekarwati. Pernyataan dukungan menjadi poin kedua dalam penyataan sikap PP KPPG.

Baca Juga :  Sekjen Golkar, Lodewijk: KIM Tak Ada Keraguan Tentukan Sosok Bacawapres Prabowo

“Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024 maka kami mendukung, mencalonkan kembali, dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029,” tutur Sekarwati yang diikuti seluruh pengurus PP KPPG, Minggu.

Dalam pernyataan sikapnya, KPPG menegaskan dukungan ini sebagai apresiasi capaian yang telah dilakukan Ketum Airlangga dalam memimpin Golkar.

KPPG juga berharap, Airlangga diberikan kekuatan dalam memimpin partai terbesar kedua di Indonesia ini.

Sekarwati yang mewakili KPPG juga mendoakan Airlangga mendapat kemudahan menjadikan Golkar sebagai partai politik nomor satu di Indonesia.

Baca Juga :  Sekjen Golkar Tegaskan GMPG Bukan Bagian Partai Golkar

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kemudahan dan kekuatan kepada Bapak Airlangga Hartarto dalam memimpin dan mewujudkan Partai Golkar sebagai kekuatan politik pertama dan utama di Indonesia,” ujar Sekarwati.

Dalam poin pertama, PP KPPG juga menegaskan sikapnya untuk mendukung penuh kebijakan DPP Partai Golkar. Selain itu, KPPG juga berkomitmen melaksanaan Munas Partai Golkar 2024.

“Kami menyatakan kesiapan dan kemitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Munas Partai Golkar pada Desember 2024,” tegas Sekarwati.

Di sela acara HUT KPPG ke-22, Ketum KPPG Airin memberikan buku ‘Kiprah Perempuan Partai Golkar di Parlemen’ kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto.