BERITA

Putri Waketum Partai Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

0
Satu moment bahagia saat Nurul Arifin bersama Maura dan Mayong Suryolaksono

Berita Golkar – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin sedang berduka. Putrinya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia.

Kabar kepergian putri tercinta itu disampaikan Nurul melalui akun media sosialnya @na_nurularifin yang bercentang biru seperti dilihat, Selasa (25/1/2022). Maura Magnalia meninggal pada pukul 05.37 WIB pagi di RS Puri Cinere, Depok.

Mora, sapaan akrabnya, ditemukan meninggal oleh pembantu di ruang makan rumahnya Subuh tadi. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang ibu Nurul Arifin.

Maura merupakan anak pertama dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono.

Baca Juga :  Nurul Arifin: Golkar Tegaskan Dukung Pemilu 2024 Sesuai Jadwal

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Puri Cinere, Depok. Jenazah rencananya dimakamkan di San Diego Memorial pada 26 Januari mendatang.

Gone to soon, my angel Maura… Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” tulis Nurul.

Sejumlah warganet menyampaikan ucapan dukacita mendalam atas meninggalnya putri Nurul Arifin. Salah satu yang mengucapkan di antaranya akun Partai Golkar, tempat Nurul bernaung.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily juga membenarkan mengenai kabar duka tersebut. Ace memohon doa untuk putri Nurul Arifin.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Ketum Airlangga Minta MPO Golkar Siap 'Pertempuran Udara'

“Ya betul, puterinya Teh Nurul Arifin (Wakil Ketua Umum Partai Golkar), Ananda Maura Magnalia Madyaratri (28 tahun). Mohon doanya,” ujar Ace saat dimintai konfirmasi.

Meski besar di lingkungan keluarga artis, Maura tidak mengikuti jejak orang tuanya. Dia tidak juga menjadi politikus seperti Nurul, artis yang tenar pada era 1980-1990-an yang kini menjadi anggota Komisi I DPR.

Maura merupakan alumni Lasalle College di Singapura. Dia mengambil jurusan design communication.