BERITA

Rakernas Pengajian Al-Hidayah, Siap Menuju Kemenangan Golkar 2024

0
Foto bersama saat Pembukaan Rakernas Pengajian Al-Hidayah.

Berita Golkar – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Al-Hidayah yang dihadiri perwakilan dari 32 provinsi di seluruh Indonesia digelar di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua Dewan Penasehat DPP Pengajian Al-Hidayah Harbiah Salahuddin hingga Dewan Pakar DPP Pengajian Al-Hidayah Sekarwati.

Ketua Panitia Rakernas Al-Hidayah, Rita Fitria mengungkapkan bahwa Rakernas kali ini mengangkat tema ‘Konsolidasi Pengajian Al-Hidayah Menuju Kemenangan 2024’.

Tentu, tema tersebut diangkat untuk menyatukan suara DPD Pengajian Al-Hidayah yang ada dari seluruh provinsi di Indonesia.

Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Hetifah Sjaifudian menyampaikan bahwa setelah satu tahun berlalu diperlukan evaluasi terhadap program kerja DPP Pengajian Al-Hidayah untuk melihat kendala yang ada.

“Juga untuk melakukan peninjauan terhadap peraturan-peraturan organisasi DPP Pengajian Al-Hidayah agar sesuai dengan konteks dan kondisi saat ini,” kata Hetifah Sjaifudian, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga :  Erwin Aksa Kembali Tegaskan Caleg dan Kader Golkar Wajib Menangkan Prabowo-Gibran

Membuka acara, Lodewijk F. Paulus menegaskan pentingnya peran ibu-ibu dalam pemenangan Partai Golkar di tahun 2024 nanti.

Dengan visi Indonesia 4.0 yang digagas oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, sudah selayaknya ibu-ibu memiliki kecakapan digital untuk mencegah hoaks terutama menjelang Pemilu tahun 2024.

“Pentingnya menggunakan pendekatan di sosial media dengan gaya anak muda agar para perempuan muda tertarik untuk bergabung dengan Al-Hidayah,” jelas Lodewijk.