DPD GOLKAR

Ramadan 1444H, Perempuan Golkar Balikpapan Berbagi Bingkisan Sembako

0
Perempuan Golkar Balikpapan Gelar Program Baksos Ramadan.

Berita Golkar – Momen bulan Ramadan 1444 Hijriyah Perempuan Golkar Balikpapan ikut berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Program Baksos Ramadan berupa pemberian bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Balikpapan Timur, Minggu (26/3/2023).

Di Kecamatan Timur, Perempuan Karya memberikan bantuan kepada warga di jalan Pemuda pasar sore RT 69 Kelurahan Manggar, kemudian ke gang PJHI RT 15 no 83 Kelurahan Manggar, dan warga di Manggar Baru serta Lamaru dan Teritip.

Baca Juga :  Pileg Sumut 2024, KPPG Sumatera Utara Targetkan 6 Kursi untuk Perempuan

Ketua Perempuan Karya Balikpapan, Hj. Nurlena Rahmad Mas’ud mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadan oleh Perempuan Golkar Balikpapan yang terdiri dari KPPG, IIPG, HWK, dan Al Hidayah.

“Setiap kecamatan kami siapkan 20 paket sehingga total ada 120 paket untuk enam kecamatan di Kota Balikpapan,” ujar Nurlena kepada media, Minggu (26/3/2023).

Pihaknya juga mengimbau kepada Perempuan Golkar Balikpapan yang mampu, untuk ikut berbagi dan bergotong royong bersama-sama membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Kami juga sudah punya data warga tidak mampu, ke depan akan diberikan pembelajaran untuk menggali kemampuan diri,” akunya.

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Gresik Serukan Pemilu Riang Gembira

Sehingga mereka yang punya kemampuan misal membuat kue, menjahit untuk diberdayagunakan agar bisa meningkatkan perekonomian keluarga.

“Termasuk menggandeng para tokoh agama, pemuda, masyarakat untuk peduli kepada warga yang kurang mampu,” kata Nurlena.

Adapun target yang ingin dicapai yakni agar semua masyarakat Kota Balikpapan merasakan indahnya berkah di bulan suci Ramadan.

“Bisa merasakan makan yang nyaman bagi yang tidak mampu, yang mana rezeki mereka sudah dititipkan ke kita, khususnya pengurus partai Golkar,” pungkasnya.