DPP GOLKAR

Ramadan 1445H, Ikatan Istri Partai Golkar Gelar Kegiatan Amal Selama 18 Hari

0
Pemberian santunan IIPG di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024) lalu.

Berita Golkar – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kembali menyelenggarakan kegiatan amal mengisi bulan suci Ramadan 1445 H.

Pada bulan suci tahun ini, IIPG menggelar tadarus, khataman Alquran, dan pemberian santunan untuk warga kurang mampu maupun anak-anak yatim piatu di sekitar kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di  Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Menurut Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga, kegiatan amal itu berlangsung selama 18 hari mulai 13 Maret hingga 30 Maret 2024 di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  Kunker ke Swiss, Menko Airlangga Hadir dan Beri Sambutan di Indonesia Paviliun

Istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu menyebut kegiatan amal dan sosial tersebut tidak hanya demi keberkahan, tetapi juga untuk menjalin dan memperluas silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan selama ini, khususnya di bulan suci Ramadan, baik itu pengajian, santunan, dan lainnya, bisa membawa keberkahan tidak hanya bagi IIPG, tetapi juga masyarakat Indonesia,” ujar Yanti saat menghadiri pemberian santunan IIPG di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024) lalu.

Baca Juga :  Golkar Barito Kuala Beri Pendidikan Politik untuk Kader

Yanti menambahkan Partai Golkar merupakan bagian dari masyarakat. Oleh karena itu, Golkar melalui kader-kadernya akan terus hadir memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia.

“Partai Golkar dan masyarakat Indonesia merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan,” ucap Yanti.

IIPG secara rutin menggelar kegiatan amal dan sosial setiap Ramadan. Pada Ramadan tahun lalu, IIPG menggelar tadarus, peringatan Nuzulul Qur’an, pembagian santunan, dan buka puasa bersama di Masjid Ainul Hikmah.