LEGISLATIF

Ramadhan 1443H, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar DPR RI Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

0
Foto bersama kegiatan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI saat memberi santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

Berita Golkar – Berbagai cara dilakukan untuk mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H. Selain ibadah wajib, menyantuni anak yatim piatu juga adalah amalan yang banyak dilakukan.

Itu pula yang menggerakkan para istri dari politisi Golkar yang duduk di DPR RI. Mereka tergabung dalam Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI.

Mereka menggelar kegiatan amal dalam mengisi Ramadhan 1443 H. Bertempat di Masjid Baiturrahman DPR RI, IIFPG memberi santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Sekaligus menyelenggarakan buka puasa bersama.

Selain ibadah wajib, menyantuni anak yatim piatu juga adalah amalan yang banyak dilakukan. Itu pula yang menggerakkan para istri dari politisi Golkar yang duduk di DPR RI.

Baca Juga :  Azis Syamsuddin minta Kemenkes Evaluasi Rencana Vaksinasi Covid-19

Mereka tergabung dalam Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI. Mereka menggelar kegiatan amal dalam mengisi Ramadhan 1443 H.

Ketua IIFPG Lita Adies Kadir menyebut, ada 500 anak yatim piatu yang mendapat santunan. Mereka berasal dari 10 panti asuhan maupun yayasan yang menerima santunan bertema ‘Marhaban Ya Ramadhan 1443 H’ itu.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan tahun ini, kami, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar dapat kembali berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Istri anggota DPR F-Golkar Adies Kadir itu menjelaskan, amal yang dilakukan pihaknya ini juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara para anggota IIFPG.

Baca Juga :  Pembentukan KIB, Ketua MPO Meutya Hafid: Hindari Perpecahan Bangsa

Lita berharap, dengan apa yang dilakukan di bulan suci Ramadhan ini, para suami mereka yang bertugas di dewan, mendapat keberkahan.

“Hal ini tentu sangat baik untuk lebih mendukung kinerja suami-suami kami yang notabene merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanannya,” tuturnya.

Kegiatan itu juga diisi tausiah oleh Ustaz H Zakaria Syihabudin. “Terima kasih kepada seluruh anggota Ikatan Isteri Fraksi Golkar yang selalu siap dan kompak untuk terus menggelar bakti sosial dan melakukan hal positif lainnya,” katanya.

Apresiasi IPO GoTo, Menko Airlangga: Ekonomi Digital Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara

Previous article

RUU TPKS Disahkan, Legislator Golkar: Buah Perjuangan Seluruh Perempuan Indonesia

Next article

You may also like

Comments