DPD GOLKAR

Rapimda-Rakerda Golkar Sulbar Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

0
Suasana saat Rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), partai Golongan Karya (Golkar), Sulawesi Barat (Sulbar) di hotel Amalia, Mamuju Tengah, Rabu (07/09/2022) kemarin.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partai Golongan Karya (Golkar), Sulawesi Barat (Sulbar), target menangkan Pemilihan Umum (Pemilu), pada 2024 mendatang.

Hal itu dipaparkan ketua DPD Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni, pada Rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), partai Golongan Karya (Golkar), di hotel Amalia, Mamuju Tengah, Rabu (07/09/2022) kemarin.

Dengan mengangkat tema Golkar Solid, acara diwarnai teriakan para kadar partai berlambang pohon beringin ini.

Terpantau, suasana di ruangan hotel nampak cahaya kuning memancar di seluruh penjuru ruangan disertai tepuk tangan gemuruh para peserta.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Sulbar H. Aras Tammauni, menyampaikan, usai kegiatan ini selanjutnya Golkar masih mempunyai agenda penting, yakni pelantikan DPD Golkar Kabupaten.

Baca Juga :  Melkiades Laka Lena Salurkan Program BSPS untuk 160 Warga di NTT

“Tentu kita akan menyusun program kerja dan menyusun strategi partai,” tutur orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Lalla Tassisara itu.

Ia mengatakan, setelah agenda pelantikan DPD Golkar Kabupaten usai, pihaknya bakal menjalankan konsolidasi pemenagan pemilu 2024.

“Saya berharap kita solid menyusun seluruh agenda partai,” harapnya.

Pihaknya juga menyebut, berdasarkan hasil Rapimnas dan Rakernas, DPD Golkar se-Sulbar bakal bekerja maksimal untuk Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024 nantinya.

Ia menekankan, kepada seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu agar bekerja maksimal untuk mendukung ketua umumnya pada Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk mencapai hal itu, seluruh DPD Golkar se-Sulbar harus solid,” tegasnya.

Dalam menghadapi pemilu, kata dia, partai Golkar target memenangkan pemilu di Sulbar.

Baca Juga :  Pasangan Baiduri - Rufina Terima B.1- KWK Dari DPP Golkar

“Pemili nanti, Golkar harus menang se-Sulbar,” urainya.

Sebagai gambaran, kondisi Partai Golkar di Sulbar saat ini masih berada pada posisi kedua, dengan jumlah 30 Anggota DPRD, baik Kabupaten maupun DPRD provinsi.

Lebih lanjut Aras mengatakan, sebagaimana hasil Rapimnas dan Rakernas, DPD Golkar se Sulawesi Barat akan bekerja maksimal untuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, sebagai calon presiden 2024.

“Mari kita solid memperjuangkan Ketua Umum kita, untuk menjadi presiden RI tahun 2024 mendatang,” pintahnya.

Aras berharap kepada kader Partai Golkar se Sulawesi Barat, harus lebih solid, satu komando dan mengindahkan setiap perintah partai, tidak boleh ada yang mengabaikan setiap perintah partai.

“Jika ada kader yang tidak mau diperintah, maka akan kita beri sanksi yang tegas,” tukasnya.