BERITADPD GOLKAR

Rasip Sahubawa Resmi Daftar Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Maluku Tengah

0
Rasip Sahubawa Resmi Mendaftar

Berita Golkar – Kedatangan inipun diidampingi sejumlah pengurus Kecamatan yang mendukungnya.

Sahubawa datang bersama rombongan saat mengembalikan formulir pendaftaran.

Hal Ini disampaikan Jamaldin Nahumaruri, Tim Pemenangan Rasip Sahubawa. Jamaldin yakin kalau Sahubawa bisa menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Maluku Tengah karena sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah pemilik suara di Musyawarah Daerah (Musda).

“Dukungan yang sudah sama kami ada 18 surat dukungannya,” tegas pria yang biasa disapa Dino ini kepada wartawan, Selasa (24/08/20).

Namun untuk saat ini katanya tak ingin membuka siapa saja sudah mendukung Sahubawa, kami daftar ini atas nama pimpinan Kecamatan.

Kami diberi amanah oleh pleno Kecamatan untuk memberi Rekomendasi kepada Bung Rasip Sahubawa sebagai Ketua DPD Partai Golkar Malteng akibat kepemimpinan Partai Golkar Malteng saat ini mengalami keterpurukan,” jelasnya

Baca Juga :  Ketum Airlangga Hartarto Hadir pada Silaturahim dengan Golkar DIY

Dikesempatan itu, Dino menyebut, kalau dilihat dari sejarah Politik Partai Golkar, dari suara Partai Golkar untuk Maluku Tengah baru di periode ini mengalami penurunan suara.

Oleh Karena itu, kami butuh figur yg layak untuk menakhodai Partai Golkar Mallteng dan kami mendaftarkan politisi Senior Partai Golkar Bung Rasip Sahubawa sebagai Calon Ketua DPD II Musda Partai Golkar Maluku Tengah.”ujarnya.

Kami yakin, niatnya bung Rasip maju untuk membangkitkan kejayaan Partai Golkar di Maluku Tengah yang pada Pileg 2019 silam, ini mengalami penurunan kursi. “Dimana tahun 2009 dan pada tahun 2014 Partai Golkar ini menjadi Ketua DPRD Malteng dan Wakil Ketua DPRD, Sedangkan di Pileg 2019, suara Golkar menurun menjadi 4 kursi. Akibatnya itu Partai Golkar tidak mendapatkan kuota kursi pimpinan DPRD. Maka, saya jujur sedih melihatnya.

Baca Juga :  AMPG Sumut Gelar Rapat Pimpinan Pengurus Daerah

“Ini kita di DPRD Maluku Tengah hanya ada empat kursi dan di unsur kelengkapan DPRD hanya kebagian Ketua Fraksi Golkar,” Kesalnya.

Berangkat fakta itulah, butuh figur baru energik dgan semangat baru untuk bertarung di Musda Partai Golkar Malteng dengan tujuan dapat menguningkan kembali Kabupaten Pamahanu Nusa ini.

Untuk itu, dirinya memohon doa dan dukungan teman-teman membangkit kejayaan Partai Golkar Maluku Tengah bersama Bung Rasip sahubawa. Tutupnya.

Sumber

Akibat Usungan Golkar Paslon SALAMAT Kini Kantongi 5 Rekom Parpol

Previous article

Bentuk Panitia Pelaksana, Golkar Karo Pada Musda ke-X

Next article

You may also like

Comments