DPD GOLKAR

Ratu Tatu Kunjungi Posko Pokja Relawan Banten di Cianjur

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah saat mengunjungi Posko Pokja Relawan Banten yang tengah membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur pada Senin, 5 Desember 2022.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengunjungi Posko Pokja Relawan Banten yang tengah membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur pada Senin, 5 Desember 2022.

Sebelumnya Bupati Serang tersebut menyerahkan donasi ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kepada Bupati Cianjur, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Tatu bersama jajaran tiba di posko sekitar pukul 11.00 WIB tepatnya di Kampung Gunung Lanjung 1, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur dan langsung menyalami para relawan. Kemudian dilanjut untuk berdiskusi sepanjang membantu korban bencana gempa bumi.

Baca Juga :  Golkar Sultra Jaring Bacaleg untuk Pemilu 2024

Dalam kunjungan itu, Tatu menyampaikan terima kasih kepada para relawan mewakili warga Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang telah membantu korban bencana gempa bumi sejak awal hingga saat ini.

Dia berpesan agar para relawan menjaga kesehatan dan tetap melakukan kebaikan.

“Terima kasih kepada Pokja Relawan Banten yang sudah membantu sejak awal warga Cianjur yang terkena musibah, tetap semangat dan jaga kesehatan,” ujar Tatu disambut tepuk tangan oleh para relawan.

Pada kesempatan tersebut, Tatu juga mengucapkan selamat Hari Relawan se-Dunia, Cianjur Bangkit, dan Pokja Relawan Banten bersatu dalam kebaikan.

Baca Juga :  DPD Golkar Pemalang Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Rob di Kecamatan Ulujami

Koordinator Pokja Relawan Banten Lulu Jamaludin menyampaikan terima kasih kepada Ketua Golkar Banten yang juga Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah atas kepeduliannya mengunjungi Posko dan memberikan bantuan berasal dari pribadinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ratu Tatu Chasanah yang juga Ketua PMI Banten, mudah-mudahan beliau menjadi contoh kepala daerah lainnya di Banten yang menunjukan kepeduliannya kepada korban gempa Cianjur,” ujar Direktur Relawan Fesbuk Banten News.