BERITADPD GOLKAR

Relawan BATOBO Deklarasi Airlangga Hartarto untuk Maju Presiden 2024

0
Foto bersama kegiatan deklarasi relawan Batobo dilangsungkan di Dusun Titian Sago, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Berita Golkar – Deklarasi Relawan BATOBO Airlangga Hartarto for Presiden, dilangsungkan di Dusun Titian Sago, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

DPD II Golkar Kampar sebagai inisiator mendeklarasikan Relawan BATOBO, Sabtu (8/1/2022). Saat deklarasi, langsung hadir Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamuar MSi dan Ketua DPD II Golkar Kampar Repol SAg. Sekretaris DPD I H Indra Gunawan Eet PhD, pun ikut hadir bersama.

Deklarator Relawan Batobo Rahmat Yani dengan lantang membacakan isi deklarasi. Ia katakan, bahwa kondisi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir mendera hidup masyarakat desa.

Dengan program dari Airlangga Hartarto yang ditunjuk oleh Presiden menjadikan kondisi sekarang semakin baik. Ia juga menjelaskan arti Batobo, yang dimaknai sebagai kekompakan dan kebersamaan untuk bekerja.

“Harga karet sudah bagus, pak. Harga ikan juga bagus. Apalagi harga sawit, membuat masyarakat senang. Makanya, kami berterima kasih kepada pak Airlangga sudah membantu memulihkan ekonomi masyarakat. Itulah yang mendasari kami untuk mendukung beliau maju menjadi Presiden. Ini murni dari lubuk hati kami yang paling dalam,” teriak Rahmat Yani.

Baca Juga :  Rusman Menang, Golkar Harus Berjaya di Muna

Berkali-kali teriakan, “Airlangga Presiden”, menggema ke udara. Sang deklarator meneriakkan nama Airlangga dengan lantang, lalu disambut dengan teriakan, “Presiden” oleh seluruh hadirin yang hadir.

Setelah deklarasi, map berisi poin deklarasi itu diserahkan Rahmat Yani kepada H Syamsuar. Ia minta disampaikan ke Airlangga Hartarto. Pesan itu pun disambut oleh H Syamsuar, dengan berjanji akan segera menyampaikannya.

“Dukungan dan isi deklarasi ini akan saya sampaikan kepada pak Airlangga dalam waktu tidak terlalu lama,” kata Syamsuar, disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi menyampaikan terima kasih atas dukungan itu.

Diakuinya, Deklarasi Relawan Batobo ini adalah yang pertama di Riau. Dukungan ini, katanya, tentu akan semakin menambah semangat Ketum Airlangga Hartarto, baik bekerja memulihkan ekonomi Indonesia, pun menyiapkan diri untuk Pilpres 2024.

Baca Juga :  Resmi Pimpin DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona Pada Priode 2020 - 2025

Sebagai Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar bangga kepada DPD II Golkar Kampar. Inisiatif Deklarasi Relawan Batobo Airlangga Hartarto for Presiden ini patut pula diikuti oleh DPD II Golkar se Riau. “Kami terus bekerja untuk masyarakat Riau, dan begitu juga pak Airlangga untuk Indonesia,” kata Syamsuar, yang juga Gubernur Riau.

Di kesempatan ini, Syamsuar juga terus mengingatkan seluruh masyarakat untuk patuh pada prokes. Karena Covid-19 masih ada, ia mengimbau agar tetap selalu waspada menjaga diri agar tetap sehat.

Seluruh rangkaian acara deklarasi selesai, nampak Ketua DPD II Golkar Kampar Repol SAg sangat gembira. Ia bersyukur acara deklarasi itu berjalan lancar dan aman. Repol juga meminta agar para relawan Batobo, dapat bekerja dengan baik dan penuh semangat.

Hetifah Sjaifudian: Pengajian Al-Hidayah Dukung RUU TPKS Segera Disahkan jadi UU

Previous article

Menko Airlangga: Program Prioritas PEN Digenjot Sejak Awal Tahun

Next article

You may also like

Comments