BERITA

Relawan Golkar Prabowo (GoPro) Jawa Timur Pekikan Lagu Salam 2 Jari

0
Para Relawan Golkar Prabowo atau GoPro Jatim pekikkan lagu salam 2 Jari saat nonton bareng undian nomor urut Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023) malam.

Berita Golkar – Para Relawan Golkar Prabowo atau GoPro Jatim memekikkan lagu salam 2 Jari saat nonton bareng undian nomor urut Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang disiarkan secara langsung di Kota Surabaya, Selasa malam.

“Kegiatan ini adalah bentuk luapan kegembiraan dari kami Relawan Golkar-Prabowo atau GoPro untuk menyambut nomor urut yang akan menjadi identitas bagi Prabowo-Gibran,” ujar Koordinator Wilayah GoPro Jawa Timur, Syahrul.

Saat nomor urut Prabowo-Gibran dibacakan, Relawan GoPro langsung bersorak-sorai merayakan nomor urut 2 yang didapatkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan menyanyikan nada “Salam 2 Jari”, mereka lantang kompak menyanyikan, “Salam 2 Jari, wes wayahe Prabowo dadi.”

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pertanda alam karena Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut 2.

“Ini seperti mengulang sejarah saat Pak Jokowi mendapatkan nomor urut 2 tahun 2014 silam dan berhasil menang kontestasi Pemilihan Presiden. Kami sangat bersyukur, dan optimis bahwa Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 seperti yang berhasil dilakukan oleh Pak Jokowi tahun 2014 silam,” katanya.

Baca Juga :  Golkar Tetap Dukung Pathul-Nursiah di Pilkada Loteng

Salah satu anggota GoPro, Muhammad Dimas, yang baru berusia 18 tahun, mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut antusias Pemilu 2024 mendatang.

“Sudah lama sekali saya mengidolakan Pak Prabowo, tapi sayangnya belum memiliki hak pilih. Alhamdulillah, tahun 2024 nanti saya sudah punya hak pilih, dan pilihan coblosan pertama saya pasti akan saya jatuhkan kepada Prabowo-Gibran nomor urut 2,” kata Dimas.