BERITADPD GOLKAR

Rohidin : Musyawarah Mufakat Lebih Mengedepankan Kekeluargaan

0
Rohidin Mersyah Ketua DPD I Bengkulu Bersama Zulkarnain Kaka (istimewa)

Berita Golkar –  Dari 10 DPD 2 kabupaten dan kota Partai Golkar, 8 diantaranya telah selesai melaksanakan musda, sebab itu dengan hasil yang sangat memuaskan tersebut, Ketua DPD 1 partai golkar memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan pengurus partai golkar.

“Ketua DPD 1 partai golkar Prop bengkulu DR.H Rohidin Mersyah melalui Wakil Ketua Bid infokom partai golkar H. Zulkarnain Kaka Jodho Memberikan apresiasi kepada semua pengurus DPD 2 yang sudah mengadakan musda.

Alhamdulillah dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu dengan melakukan Musda dari kabupaten kaur, dilanjutkan Kab Lebong, Bengkulu utara , Seluma, kemudian Rejang Lebong serta Mukomuko dan Kepahiang dan terakhir kemaren Bengkulu Selatan dan insya allah Kota Bengkulu dan Benteng akan menyusul.” Sampai Kaka Jodho

Baca Juga :  Golkar Resmi Dukung Gibran, Airlangga: Insya Allah Menang

Rohidin Mersyah merasa optimis dengan komposisi kepengurusan yang baru tersebut.

“Dari delapan kabupaten ini yang melaksanakan musda, alhamdulillah kita yakini bahwa partai Golkar kedepan akan sangat besar karena memiliki pengurus yang mumpuni dan pengurus yang betul-betul aspiratif.

Betul-betul mengakomodir semua kepentingan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama dan etnis yang ada di semua kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu.” Lanjut Kaka Jodho yang didaulat sebagai jubir partai Golkar.

Kaka Jodho melanjutkan pesan dari Ketua DPD 1 Partai Golkar, bahwa Mengedepankan kekeluargaan itulah partai golkar.

“Untuk itu sekali lagi ketua DPD 1 partai Golkar DR. H. Rohidin Mersyah mengapresiasi hasil musda yang betul-betul musyawarah mufakat, lebih mengedepankan kekeluargaan dan itulah Golkar yang sebenarnya, Golkar mengedepankan bagaimana rasa gotong royong.

Baca Juga :  PP KPPG Minta Seluruh Kader Perempuan Golkar Sukseskan Pemilu 2024

Bersamaan dalam memenangkan partai Golkar dalam pengusungan semua tingkatan pilkada baik di kabupaten-kabupaten yang melaksanakan pilkada tahun 2020 ini dan insya allah pilkada gubernur diharapkan yang diusung partai Golkar untuk dimenangkan.” Pungkas Kaka Jodho.

Diharapkan kepengurusan partai Golkar yang sudah terpilih ini bisa memenangkan pemilihan legislatif di 2024 dan pemilihan presiden di 2024 diharapkan itu insya allah menjadi kenyataan apabila kebersamaan itu lalu silaturahim diantara seluruh kader selalu dibangun dengan kebersamaan.

Berikut nama ketua DPD II Gokar terpilih di Provinsi Bengkulu:

Kaur : Gusril Pauzi

Bengkulu Selatan : Reskan Efendi

Seluma : Yudi Harzan

Bengkulu Utara : Juhaili

Rejang Lebong : Wahono

Lebong : Lovi Irawan

Kepahiang : Darmawansyah

Mukomuko : Choirul Huda.

Sumber