DPD GOLKAR

Rombongan Golkar Minsel Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana di Bitung dan Uwuran Satu

0
Foto saat Christiany Eugenia Tety Paruntu serahkan bantuan untuk warga terdampak tanah amblas di Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang.

Berita Golkar – Mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tety Paruntu (CEP), ikut merasakan kepiluan warga terdampak tanah amblas di Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang.

CEP bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Ketua DPD Partai Golkar Minsel, Mikhaela Elsiana Paruntu (MEP), datang melihat langsung lokasi bencana, Kamis (16/6/2022).

CEP dan rombongan juga mengunjungi beberapa titik lokasi pengungsian seperti di gedung ex PGA Uwuran Dua, dan Kantor Kelurahan Lewet untuk menyalurkan bantuan.

Baca Juga :  Aziz Syamsuddin Sebut E-Parlemen Jadi Akses Masyarakat Dekat Dengan DPR

Suasana haru kala CEP menyapa warga. Masyarakat menyambut bupati dua periode itu dengan tangisan haru dan pelukan hangat.

Beberapa diantaranya terlihat mengabadikan foto bersama CEP.

CEP dan para pengurus Golkar memberikan bantuan pangan seperti beras, mi instan, air mineral dan pakaian.

Adapula sedikit uang guna meringankan beban warga terdampak.

Pada kesempatan itu, CEP dan MEP mengajak semua masyarakat Minsel turut mengulurkan dan melakukan aksi peduli yang sama.

Baca Juga :  Kabar Duka, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia

“Ini adalah pergumulan kita bersama,” ujar CEP. Sementara Michaela Paruntu menambahkan, bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan setulus hati dari para kader Golkar.

Ia mengaku prihatin karena mendengar ada keluarga yang meninggalkan rumah hanya dengan baju di badan.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besar-kecilnya, tapi mari bersyukur dan panjatkan doa agar kita semua dijauhkan dari bencana,” tandasnya.

Menko Airlangga Paparkan Capaian Keberhasilan Program Kartu Prakerja

Previous article

Presiden Jokowi Puji Menko Airlangga Sebagai ‘Motor’ Kartu Prakerja

Next article

You may also like

Comments