LEGISLATIF

Saat Iduladha 1445H, Legislator Golkar Distribusikan Puluhan Sapi ke Tiga Kabupaten di Jatim

0
Zulfikar Arse Sadikin Sebar Puluhan Kurban Sapi ke 3 Kabupaten di Jawa Timur.

Berita Golkar – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil 3 Jawa Timur, Zulfikar Arse Sadikin mendistribusikan puluhan sapi untuk di kurbankan di kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo, Jawa Timur pada Hari Raya Iduladha 2024.

Salah seorang warga yang memperoleh pembagian daging kurban, Iwan mengatakan kegiatan kurban sapi selalu dilaksanakan Zulfikar Arse Sadikin setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tiga kabupaten tersebut.

“Bang Zulfikar Arse Sadikin setiap tahun sering melakukan kurban sapi pada perayaan hari raya idul adha di kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,”  kata Iwan ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu 19 Juni 2024.

Berdasarkan informasi informasi yang dihimpun, Kurban Sapi Zulfikar Arse Sadikin untuk tahun 2024 di distribusikan kepada Pengurus DPD Partai Golkar di Setiap Kabupaten.

Kemudian Pengurus Daerah Muhammadiyah, DPD LDII, Majelis Daerah Korps Alumni HMI.

Dan juga Rumah Aspirasi di tiap daerah serta komunitas komunitas yang sejak 2019 hingga 2024 memenangkn Bang Zulfikar Arse Sadikin.

Baca Juga :  Golkar Sukabumi Siap Menang di Udara dan Darat

“Daging kurban kami distribusikan kepada masyarakat sekitar dan beberapa simpul organisasi yang sejak lama ikut serta memperjuangkan Bang Zul duduk kembali sebagai Anggota DPR RI,” jelas Toni, panitia penyembelihan korban.

Distribusi Sapi Kurban  kata Toni merata di 136 Desa dan Kelurahan yang secara langsung didistribusikan oleh Koordinator Kelurahan dan Desa di Kabupaten Situbondo.

“Begitupun di Bondowoso dan Banyuwangi, seluruh Desa tanpa terkecuali mendapatkan daging kurban dari Bang Zul,” ungkapnya.