BERITADPD GOLKAR

Salim Fahry Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Aceh Tenggara

0
Ketua DPD-I Aceh memberikan mandat kepada ketua DPD-II partai Golkar yang baru.

Berita Golkar – Musyawarah daerah (Musda) ke IX Partai Golkar Aceh Tenggara,akhirnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Aceh Tenggara memilih secara Aklamasi H.M.Salim Fahry,MM menjadi ketua DPD-II partai Golkar,dan Denny Febrian Roza sebagai sekretaris,acara berlangsung pada selasa 18/08/2020,di kantor partai golkar setempat.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara yang baru terpilih, H.M. Salim Fahry mengatakan dalam pidatonya, berterimakasih kepada Ketua DPD II masa bhakti 2014-2019, Ir.H.Hasanuddin,B,MM ,selama ini sudah menuntun kader-kader Golkar menjadi peraih kursi terbanyak di parlemen.

Partai Golkar adalah partai tertua di Indonesia banyak mengalami pasang surut,tapi tidak pernah turbulensi, pahami nilai-nilai dasar partai Golkar yaitu, prestasi,dedikasi,loyalitas dan tidak tercela.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemanfaatan Teknologi Maksimalkan Potensi Ekonomi saat Pandemi

Partai Golkar sebagai Partai moderen dibangun dengan nalar dan budi, tidak bisa diruntuhkan oleh prasangka tanpa dasar, Golkar juga partai kader yang menghormati simpatisan, anggota, dewan pengurus, fungsionaris, sesepuh dan pini sepuh.

Ayo kita benahi, besarkan dan menangkan partai Golkar secara kekeluargaan, jangan jadikan partai sebagai partai keluarga atau sebagai perindividu.

Musda telah selesai, ijinkan saya sebagai nakhoda partai ini,saya jalankan sesuai dengan ADRT partai,untuk itu teruslah berjuang, berjuang dan berjuang,sebut Fahry.

Baca Juga :  Nurul Arifin: Negara Perlu Beri Edukasi ke Masyarakat Terkait Aturan Minol

Pada kesempatan itu,Ketua DPD-I Partai Golkar Propinsi Aceh Drs H.T.M.Nurlif,SE menyampaikan, sejak kepemimpinan pak Armen Desky pondasi partai golkar di agara sangat kuat .

Di tambah lagi semasa kepemimpinan pak Hasanudin pondasi partai ini lebih kaut lagi,jadi kepemimpinan pak Salim Fahry,saya harapkan partai ini lebih kuat lagi pondasinya, katanya.

Dalam acara itu turut hadir petinggi-tinggi Partai Golkar yaitu, Ketua DPD I Aceh, Korda VIII Aceh, Ketua DPD II Bener Meriah, Ketua DPD II Aceh Selatan, Ketua DPD II Subulussalam dan segenap pengurus Partai Golkar Aceh Tenggara.

Sumber

You may also like