DPD GOLKAR

Sambut Baik Ridwan Kamil, Golkar DIY: Akan Beri Dampak Besar

0
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman.

Berita Golkar – Bergabung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar mendapatkan tanggapan beragam dan menghangatkan dunia politik Indonesia.

DPD Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyambut baik bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan, keputusan Ridwan Kamil masuk Partai Golkar ini diharapan memberikan dampak yang besar bagi perolehan suara Partai Golkar lebih banyak dari pada pemilu tahun 2019 lalu.

Gandung berharap banyak anak-anak muda yang segera mengikuti jejak Ridwan Kamil ini.

“Saya berharap semakin banyak generasi muda yang bergabung dan masuk partai Golkar pasca Ridwan Kamil resmi masuk Partai Golkar. Sebab selama ini Gubernur Jawa barat tersebut menjadi idola anak-anak muda,” ungkap Gandung Pardiman usai acara di Imogiri Bantul Yogyakarta, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga :  Golkar DKI Jakarta Sigap Bantu Warga Tedampak Kebakaran di Cikini

Seperti telah diberitakan sebelumnya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Rabu (18/1/2023) kemarin secara resmi masuk Partai Golkar dan langsung diberi jabatan mentereng oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilihan Umum 2024.

“Kami optimis dan berharap jejak Ridwan Kamil yang banyak diidolakan anak muda akan diikuti anak – anak muda di berbagai daerah termasuk di Yogyakarta untuk juga merapat masuk Partai Golkar,” tandas anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar dapil DIY.

Baca Juga :  Golkar Resmi Mengajukan Candra Lela Cawabup Di Mesuji

Gandung Pardiman mengapreasiasi semangat Ridwan Kamil yang ingin menggaet kalangan anak muda untuk gabung dengan Partai Golkar.

Semangat ini harus didukung sepenuhnya untuk merealisasikannya sehingga membuat partai Golkar menjadi pemenang Pemilu.

“Semangatnya untuk menggaet anak muda masuk partai Golkar harus kita support sepenuhnya,” pungkas Gandung.