DPD GOLKAR

Sambut Bulan Ramadan, Golkar Aceh Bagikan Paket Meugang

0
DPD Golkar Aceh saat membagikan paket meugang untuk kader dan simpatisan partai.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh, membagikan paket meugang untuk kader dan simpatisan partai, Senin, (20/3/23).

Pembagian itu dilakukan di halaman belakang kantor DPD I Partai Golkar Aceh oleh Wakil Ketua bidang Bapilu, Tengku Raja Keumagang, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh.

Menurutnya, pembagian paket daging meugang ini rutin dilakukan setiap menyambut hari besar umat Islam seperti menyambut bulan suci Ramadan, hari raya Idul Fitri dan pada hari raya kurban dan Idul Adha.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian Partai Golkar Aceh terhadap kader dan simpatisan, juga para senior-senior Partai Golkar, termasuk para keluarga sesepuh Partai Golkar,” katanya.

Selain di provinsi, tradisi ini juga dilakukan di setiap DPD II Partai Golkar seluruh Aceh.

Baca Juga :  Andi Rusmiati Panaskan Mesin Jelang Pemilu 2024

Hal ini untuk meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi antar kader dan simpatisan.

Terkhusus, bagi adek-adek mahasiswa yang belum pulang gampong di beberapa asrama di Banda Aceh dan sekitar Aceh Besar diajak makan siang bersama menyambut bulan suci Ramadan 1444 H.

“Meskipun ini masih terbatas, namun ini bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap mahasiswa yang belum pulang gampong, walaupun nanti mereka pulang gampong menjelang hari raya Idul Fitri,” katanya.