DPD GOLKAR

Sambut Nataru, Golkar Deliserdang Berbagi Tali Kasih ke 4 Gereja di Sibiru Biru

0
Suasana saat Golkar Deliserdang berbagi tali kasih kepada warga, Senin (19/12/22).

Berita Golkar – Menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2023, Wakil Sekretaris DPD Golkar Deliserdang Benyamin Ginting, Michael TP Purba, Zul Ham dan juga Darwin Sembiring anggota DPRD kabupaten Deliserdang berbagi tali kasih kepada warga, Senin (19/12/22).

“Atas nama DPD Partai Golkar Deliserdang, kami bersedekah berupa sembako kepada warga dan 4 tempat ibadah Gereja yang ada di desa Penen khususnya yang diberikan di pemandian wisata Lau Sigembura, kecamatan Sibiru Biru,” ungkap Benyamin Ginting didampingi Michael TP Purba kepada wartawan.

Benyamin Ginting juga mengungkapkan, semoga apa yang dilakukannya bisa menjadi amal ibadah untuknya.

”Karena ini merupakan bulan baik dan suci, makanya saya bagikan kepada warga,” paparnya sambil mengungkapkan beras yang dibagikan berjumlah 500 ratusan karung yang diterima langsung oleh warga Penen.

Terpisah, Korda DPD Partai Golkar Deliserdang Michael TP Purba (ucok Purba) mengapresiasi gerakan sedekah yang dilakukan oleh Benyamin Ginting bagi warga Penen Sibiru Biru Deliserdang menyambut hari Natal dan tahun baru 2023 ini.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar Jawa Barat Selalu Kompak Hadapi Pemilu 2024

Michael TP Purba juga mengatakan semoga gerakan bersedekah ini diikuti juga oleh kader-kader Golkar lainnya.

Sehingga masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan partai Golkar dapil 3 khususnya.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh wakil sekertaris DPD partai Golkar Deliserdang Benyamin Ginting . Semoga amal ibadahnya ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap pria yang akrab disapa bang Ucok Purba ini.