LEGISLATIF

Sambut Pemilu 2024, Nurul Arifin Minta TVRI Jaga Transparansi dan Independensi

0
Wakil Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Nurul Arifin.

Berita Golkar – Pemilu 2024 tinggal hitungan hari diselenggarakan. Menyambut hal itu, Anggota Komisi I DPR RI Nurul Arifin menegaskan pentingnya transparansi dan independensi TVRI dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kita tegaskan bahwa TVRI harus bersikap transparan dan independen dalam program-programnya terutama menghadapi masa-masa pemilu 2004 ini makan kita tidak ingin ada intervensi dari pihak pihak tertentu sehingga keberpihakan TVRI misalnya lebih condong satu pihak tertentu,” ujar Nurul kepada wartawan di saat mengikuti Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Komisi I DPR RI ke TVRI Bali, Senin (9/10/2023).

Baca Juga :  Konsolidasi di Maros, Nurdin Halid Minta Caleg Golkar Memenuhi Harapan Rakyat

Politisi Fraksi Partai Golkar tersebut juga mengingatkan pentingnya edukasi dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Indonesia agar pemilu 2024 nanti berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga, iklim demokrasi di Indonesia semakin maju.

Baca Juga :  Pilkada Kota Bogor 2024, DPD Golkar Prioritaskan Koalisi dengan Partai Pengusung Prabowo-Gibran

“TVRI adalah TV milik publik jadi memberikan pendidikan atau edukasi pemilu yang bagus agar masyarakat Indonesia memilih juga dengan kritis dan dengan hati nurani. Jadi betul-betul bisa membawa suara kita itu untuk membangun demokrasi di Indonesia,” tutup legislator dari Dapil Jabar I ini.