DPD GOLKAR

Sambut Pemilu 2024, Ratusan Kader KPPG Probolinggo Siap Menangkan Partai Golkar

0
Ketua Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain, bersama kader perempuan.

Berita Golkar – Ratusan Kader yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar menggelar deklarasi untuk kemenangan partai yang dipimpin Airlangga Hartarto itu pada Pemilu 2024.

Lewat acara Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu, di Cafe Boston, Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo, ratusan Kader Golkar menyatakan siap mendukung pemenangan Partai Golkar.

Seperti dikutip dari salah satu media pemberitaan, Minggu (19/11), deklarasi dilakukan dengan cara membubuhkan tanda tangan bersama, sebagai simbol bahwa para kader siap memenangkan partai.

Ketua Partai Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain, mengatakan, Fun Gathering Perempuan Partai Golkar merupakan simbol dari tekad memenangkan perhelatan Politik 2024.

Baca Juga :  Golkar Bireuen Ajukan 40 Bacaleg ke Komisi Independen Pemilihan

“Ini deklarasi perempuan Golkar bersatu, mereka siap turun tangan memenangkan seluruh perhelatan politik ke depan,” katanya.

Sebelum melakukan deklarasi, para kader partai Golkar tersebut melakukan senam bersama yang diikuti oleh seluruh kader dan anggota DPRD Kota Probolinggo dari partai Golkar.