DPP GOLKAR

Sekjen Golkar Lodewijk Optimis Airlangga Hartarto jadi Capres 2024

0
Lodewijk F Paulus memberikan arahan kepada Pasukan Operasi Darat di Bandar Lampung, Senin (19/12).

Berita Golkar – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus optimis, Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan Mantan Danjen Kopassus itu disampaikan ratusan kader Golkar baru yang tergabung dalam Pasukan Operasi Darat Golkar Bandar Lampung, Senin (19/12).

Dia menyatakan, Partai Golkar dengan bulat mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

Karena itu, Lodewijk meminta kader Golkar yang baru direkrut agar mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden.

Kepada Partai Golkar baru, agar mengajak keluarga dan saudaranya bergabung dengan Partai Golkar dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  DPD Golkar DKI Jakarta Mulai Panaskan Mesin Hadapi Pemilu 2024

“Golkar memiliki jargon tree sukses, yakni, sukses (menang) Pilpres, sukses di pemilu legislatif, dan sukses pemilu kepala daerah (Pilkada),” kata Lodewijk yang tampil dengan kemeja koko dengan kopiah hitam itu.

Lodewijk bertemu dan memberi pengarahan pada Golkar baru yang disebut Pasukan Operasi Darat turun di tiga kelurahan di Kota Bandar Lampung, yakni Enggal Kecamatan Enggal, Kelurahan Langkapura Lama Kecamatan Langkapura dan Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang.

Hingga saat ini, Lodewijk telah merekrut kader Golkar angkatan ke 90 untuk lokasi Dapil 1 Lampung.

Masing-masing Desa dan Kelurahan, Lodewijk merekrut 100 orang kader baru Partai Golkar.

Baca Juga :  DPP Golkar Rekomendasikan Jaro Ade Maju Bacakada Kabupaten Bogor

Dalam Pilpres 2024, Partai Golkar mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Sedangkan dalam Pemilu Legislatif untuk DPR RI, nama Lodewijk F. Paulus akan maju kembali sebagai anggota DPR RI di Daerah pemilihan sama, Lampung satu.

Daerah Lampung I meliputi, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Menurut Lodewijk, menjadi anggota DPR itu mulia karena bisa menyampaikan aspirasi masyarakat.

Hadir pada temu kader itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, Anggota Fraksi Golkar Heti Friskatati, Indrawan, Ali Wardana dan Benny HN Mansyur.