DPD GOLKAR

Selama Ramadan, DPD Golkar Aceh Gelar Kegiatan Berbagi

0
Foto kegiatan DPD Golkar Aceh saat menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Media Kasih Seutui.

Berita Golkar – Ramadan adalah bulan berbagi, tidak terkecuali bagi Partai Golkar Aceh di bawah kepemimpinan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. H. T.M. Nurlif , S.E.

Serangkaian kegiatan pun digelar selama Ramadan. Bagi Partai Golkar Aceh, momentum Ramadan dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama guna mewujudkan solidaritas sosial, terutama bagi warga yang membutuhkan.

“Ramadan adalah momentum kita menguatkan kembali kesetiakawanan sosial, saya berharap kita terus merawat kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Nurlif, Senin (18/04/2022) dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Baca Juga :  Partai Golkar Ingin Muncul Kader - Kader Muda Militan Mengadakan Seminar Kepemudaan

Partai Golkar Aceh menyediakan takjil berbuka puasa sekitar 500 paket yang kemudian disalurkan bagi warga yang membutuhkan.

Selain membagikan penganan berbuka, kegiatan yang dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin selama bulan suci Ramadan yaitu kegiatan Safari Ramadan Partai Golkar Aceh ke seluruh DPD II Kabupaten/Kota di Aceh.

Lebih lanjut, Kepala Sekretariat Partai Golar Aceh, Muhammad Taufiq Almusawwar mengatakan, pembagiaan takjil berbuka puasa itu turut dilaksanakan oleh Ormas Pendiri Partai Golkar, seperti apa yang dilaksanakan oleh MKGR dan Kosgoro 1957, begitu pun sayap partai Golkar Aceh, AMPG dan AMPI Aceh.

Taufiq yang juga Sekretaris SOKSI Aceh itu kembali menuturkan, penyaluran paket takjil dilakukan di beberapa tempat yang tersebar di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, di antaranya yaitu, di Kepolisian Lalu Lintas Polresta Banda Aceh yang dipimpin oleh Ketua AMPG Aceh Ilham Akbar.

Baca Juga :  Golkar Sitaro Terus Bertekad Mengusung Ketum Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

Ketua Harian AMPG Aceh, Aidhil Fitri alias Petty mengoordinasikan pembagian paket berbuka puasa untuk emak- emak yang berada di Pasar Al-Mahirah dan tukang parkir di seputaran kota Banda Aceh.

Sedangkan Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar, Ansari Muhammad menyalurkan paket berbuka puasa di Meunasah Lambleut.

Selanjutnya, Taufiq menambahkan, Ormas Pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 menyalurkan takjil berbuka puasa di beberapa titik, yaitu Panti Asuhan Media Kasih Seutui, Rumah Singgah RSUZA dan Rumah Singgah Lampriek.