DPD GOLKAR

Sesuai Arahan Ketum, Golkar Sabang Salurkan Pupuk Bahanas-PMLT ke Kelompok Petani

0
Para Ketua Kelompok Tani foto bersama usai menerima bantuan pupuk dari DPD II Partai Golkar Kota Sabang.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sabang menyalurkan pupuk Bahanas-PMLT kepada kelompok masyarakat petani se-Kota Sabang, yang digelar di kantor DPD II Golkar Kota, Kamis (23/09/2022).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sabang Hj Cut Yulita Darwin usai menyerahkan pupuk kepada para Ketua kelompok tani mengatakan, Golkar sebagai partai kepercayaan rakyat tentunya harus selalu bersama rakyat.

Kegiatan pemberian pupuk kepada masyarakat tani dilakukan oleh Partai Golkar secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, hal tersebut sesuai arahan dan perintah Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto.

Semoga masyarakat tani dapat bermanfaat pupuk yang diberikan oleh Partai Golkar ini, dalam rangka meningkatkan ekonomi dan juga mempertahankan lumbung pangan bagi kehidupan masyarakat tani itu sendiri.

Baca Juga :  Golkar Jawa Timur : Machfud Arifin-Mujiaman Fokus 19 Posko Pemenangan

“Alhamdulillah sebagai partai kepercayaan rakyat sejak dulu kala Partai Golkar sampai saat ini masih tetap dihati rakyat maka, membatu rakyat sudah menjadi kewajiban bagi kami di Partai Golkar,” kata Hj Cut Yulita Darwin, yang juga dihadiri Bendahara DPD I Aceh Teuku Syahreza Darwin.

Cut Ita nama sapaan Cut Yulita Darwin menjelaskan, Partai Golkar harus bisa menjadi benteng bagi petani sebab, Golkar merupakan lahir untuk mensejahterakan masyarakat tani di seluruh Indonesia.

Golkar dilahirkan memang untuk mensejahterakan rakyat khususnya masyarakat tani, sehingga diharapkan Golkar lah yang harus menjadi benteng kelangsungan hidup bagi masyarakat petani,” ujarnya.

Baca Juga :  Asep Setia Mulyana Terpilih Aklamasi, Pimpin Golkar Kuningan Jabar

Salah seorang ketua kelompok tani Gampong Kreung Raya, Surya yang mewakili kelompok tani penerima bantuan Pupuk ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kota Sabang yang telah memberikan bantuan pupuk kepada masyarakat petani.

“Alhamdulillah saya mewakili seluruh kelompok tani di Kota Sabang mengungkapkan terimakasih kepada Partai Golkar Kota Sabang, atas bantuan pupuk yang diberikan kepada kami petani” kata Surya.

“Semoga lanjut Surya, program mulai ini dapat diteruskan mengingat masyarakat tani kita masih sering kelangkaan pupuk, maka harapan kami masyarakat kiranya apa yang telah diperbuat oleh Partai Golkar ini menjadi yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

You may also like