BERITADPD GOLKAR

Shubuh Keliling DPD II Golkar Muaro Jambi

0
DPD II Golkar Muaro Jambi Saat Melaksanakan shubuh Keliling (foto/GI)

Berita Golkar – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Muaro Jambi Ivan Wirata (IW) bersama rombongan terus melaksanakan ibadah Shalat Subuh Keliling (Subling).

Subling kali ini Minggu (20/9/2020) tadi pagi, mereka berada di Masjid Raudatul Hasanah Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Menurut IW dengan shalat Subling ini menjadi salah satu ruang bagi dirinya selaku ketua DPD Golkar bersama pengurus untuk terus mendekatkan keberadaan partai berlambang beringin itu ditengah-tengah masyarakat.

“Ini juga tugas saya sekaligus menjadi anggota DPRD Dapil Muaro Jambi dari Fraksi Golkar untuk selalu peka dan melihat kondisi masyarakat, terlebih ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Hasil Survei untuk Pilkada Denpasar Sudah di Kantong DPP Golkar

Dari beberapa tempat ibadah atau Masjid yang sudah disambangi oleh dirinya beserta pengurus Golkar, IW berharap agar tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekaligus menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Ini wadah untuk lebih dekat dengan warga baik melakukan diskusi, saling berbagi bahkan menyerap aspirasi. Karena sosialisasi ke lapangan itu tidak lah mahal,” ujarnya setelah Shalat langsung sarapan bersama dengan pengurus masjid dengan menikmatinya nasi gemuk.

Baca Juga :  Airlangga: Tidak Harus Tunggu Pilkada, Setiap Hari Harus Kampanye Kebaikan

Kegiatan Subling ini juga selalu di galakkan oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra yang kini mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi berpasangan dengan Cawagub Ratu Munawarah.”Jadi kita di DPD II juga harus lebih giat dari Ketua DPD I, kerena pimpinan kita sudah mencontohkan yang baik,” ujarnya.

Hadir mendampingi, Ketua Dewan Pertimbangan Sukni Sekretaris Asikin, Wakil Ketua Pemuda & olahraga Karyadi ( Ketua AMPG Ma.Jambi) dan Wakil Ketua Keagamaan Ustadz Juber beserta rombongan.

Jamberita

You may also like