DPD GOLKAR

Silaturahmi ke Golkar Sumut, PKS Cari Peluang Kerja Sama di Pilkada 2024 Mendatang

0
Pertemuan hangat pengurus DPW PKS Sumut dan DPD Golkar Sumut.

Berita Golkar – Pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Golkar Sumatera Utara, Selasa (7/5) sore.

Kedatangan pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Sumut, H Usman Jakfar tersebut diterima langsung oleh jajaran pengurus DPD Golkar Sumut yang dipimpin Ketua Musa Rajekshah.

Pertemuan pengurus DPW PKS dan DPD Golkar Sumut ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

“PKS bersilaturahmi dengan seluruh partai dan tokoh potensial yang siap jadi kepala daerah,” kata H Usman Jakfar kepada wartawan.

Baca Juga :  Pileg 2024, Golkar DKI Jakarta Target 14 Kursi di DPRD dari 106 Bacaleg

Usman Jakfar mengatakan PKS saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan parta-partai politik. Hal ini berkaitan dengan agenda politik Pilggub 2024.

“Kita sedang melakukan penjaringan. PKS terbuka dengan seluruh partai politik dan tokoh-tokoh potensial. Kita sekarang sedang melakukan penjaringan. Dari situ kita nanti melaporkannya ke pusat, dari situ kita nanti siapa yang akan kita usung dan PKS berkoalisi dengan siapa,” ujarnya.

Usman Jakfar menegaskan, PKS siap berkolaborasi dengan partai politik lain. Soal kriteria yang akan mereka usung didasarkan pada komitmen tokoh tersebut untuk membangun Sumatera Utara.

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Samarinda Sebut Sedang Panaskan Mesin Partai

“Sumut ini punya banyak masalah mulai dari pekerjaan, pertanian dan lain yang kita sudah sama-sama tau. Kita ingin mengusung orang yang bisa mengatasi masalah itu,” tegasnya.

Sementara itu kedatangan pengurus DPW PKS ini disambut hangat oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah. Menurutnya pertemuan ini menjadi bagian dari silaturahmi partai politik.

“Tentu karena ini tahun politik maka pertemuan seperti ini tentu dikaitkan dengan politik. Kami dari Golkar tidak tertutup kemungkinan dengan seluruh partai untuk mengusung orang yang bisa membangun Sumut,” ungkapnya.