BERITADPD GOLKAR

Silaturahmi Ketua Golkar Bireuen Kepada PKS

0

Berita Golkar –  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md., Senin (21/9/2020) beserta sejumlah kader, berkunjung ke Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlokasi di Geulanggang, Kota Juang.

Kehadiran H. Mukhlis yang turut didampingi senior Golkar Bireuen H. Yusri, disambut oleh Ketua PKS Bireuen Ustad Syafi’i M. Isa, Sekretaris PKS Safrizal, dan dua anggota DPRK Zulfahmi dan Yusriadi.

Pada kesempatan itu H. Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya mengatakan kunjungannya untuk membangun silaturahmi antara pihaknya dengan PKS yang sejatinya sudah terbangun jauh-jauh hari. Pada kesempatan itu dia menyebutkan bila politik di sana merupakan barometer yang menjadi rujukan untuk daerah-daerah lain.

Baca Juga :  Golkar Dukung ESA Sebagai Pasangan Balon Bupati Dan Wabup Bengkalis

“Seringkali dinamika politik di tempat kita menjadi rujukan bagi daerah lain di Aceh. Dunia politik kita cukup dinamis, bergagasan dan menarik,” katanya.

Pada kesempatan itu Dirut PT Takabeya Perkasa Group itu juga mengatakan, kekompakan antar partai sangat penting dibangun demi terwujudnya rencana pembangunan yang berpihak kepada rakyat.

Sementara itu, H. Yusri pada kesempatan itu mengingatkan bahwa sejak dulu Bireuen terkenal dengan kekompakannya. Para politisi dan tokoh serta rakyat secara umum, tidak tersekat oleh perbedaan partai politik. Demi citra dan marwah daerah, mereka bersatu padu melakukan karya bersama.

Baca Juga :  Indonesia Bersholawat, Airlangga Minta Habaib dan Ulama Doakan Penanganan Covid-19

Sementara itu Ketua PKS Kabupaten Bireuen Ustad Syafi’i pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Bireuen yang telah berkunjung ke kantornya. Dia berharap kedua partai itu dapat bersinergi dalam banyak hal, demi mewujudkan komitmen lebih nyata untuk pembangunan kabupaten tersebut.

Acehtrend

You may also like