DPD GOLKAR

Sukses Pimpin Kota Madiun, Golkar Berharap MaDA Jilid 2 untuk Pilwakot 2024

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan mengatakan hingga kini Golkar belum menentukan sikap siapa yang akan diusung oleh partai Golkar pada pemilihan wali kota (Pilwakot) Madiun 2024.

Namun, Bagus tidak menampik jika Maidi-Inda (MaDa) jilid II dapat kembali mencalonkan diri, dalam Pilwakot) Madiun 2024 ini.

Bagaimanapun, pasangaan MaDa diangap sudah membangun Kota Madiun selama 5 tahun dalam kepemimpinan bersamanya.

“Pembangunan kota yang baik, pasti tidak lepas kinerja bersama antara walikota dan wakilnya. Tidak mungkin walikota akan kerja sendiri, pasti keduanya saling mengisi. Itu semua kerja tim, bukan kerja pribadi. Jadi tidak menutup kemungkinan MADA jilid 2 akan terjadi ?,” ujar Bagus, Rabu (10/7/2024).

Lebih lanjut Bagus menyatakan bahwa kemungkinan MaDa jilid 2 juga sudah dikomunikasikan, saat silaturahmi politik yang dilakukan Partai Golkar ke tempat Wali Kota Madiun periode 2004-2009, Djatmiko Royo Saputro alias Kokok Raya yang merupakan ayah dari Inda Raya.

Baca Juga :  Bahas Isu Politik dan Pemerintahan, Doli Kurnia Bertemu Dubes Uni Eropa

“Hal tersebut rencananya juga akan disampaikan kepada Pak Maidi langsung, tapi belum sempat bertemu beliau sampai sekarang,” jelas Bagus.

Terkait dukungan Golkar, Bagus mengatakan jika saat ini partai masih melakukan survei kepada calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota Madiun.

Menurutnya Golkar tidak akan terburu-buru, dalam menmberikan rekomendasi.