BERITADPD GOLKAR

Swab Gratis Golkar Sibolga Diikuti 300 Peserta

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, didampingi Sekretaris Nurdin Z foto bersama tim medis Dinkes Sibolga sesaat pelaksanaan Swab gratis, di sekretariat kantor DPD Partai Golkar Sibolga, Rabu (16/9/2020).

Berita Golkar –  DPD Partai Golkar Sibolga menggelar Swab gratis bekerja sama dengan tim medis Dinkes Sibolga dan tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Sibolga di sekretariat kantor DPD Partai Golkar Sibolga di Jalan Diponegoro Sibolga, Rabu (16/9/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori didampingi Sekretaris Nurdin Z kepada wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, pelaksanan Swab gratis ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Swab ini melibatkan 300 peserta terdiri dari seluruh pengurus partai dari tingkat DPD, kecamatan hingga kelurahan dan masyarakat umum,” katanya.

Menurutnya, Golkar konsisten dalam memutus rantai penyeberan Covid-19 ini terlebih jelang Pilkada 2020 sehingga seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai yang ingin turun ke masyarakat dipastikan sudah menjalani Swab.

“Swab ini juga sebagai tindak lanjut instruksi Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang diteruskan Plt Ketua Golkar Propinsi Sumatera Utara Doli Kuniawan Tanjung ditambah suport Ketua Wantim DPD Golkar Sibolga Syarfi Hutauruk,” katanya.

Baca Juga :  Airlangga: Dalam Jangka Pendek Koalisi Besar Akan Siapkan RPJP 2025-2045

Sementara itu, salah satu peserta Junifati Ziliwu menjawab wartawan usai mengikuti Swab mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar.

Menurutnya, Golkar sudah menunjukkan bentuk keterpanggilan dan kepedulian terhadap kesehatan di tengah masyarakat.

“Kita berharap Parpol lain juga dapat melaksanakan kegiatan serupa agar bisa dinikmati masyarakat,” katanya.

Hariansib