BERITA

Syamsuar Siap Menangkan 7 Kabupaten dan Kota di Pilkada Riau untuk Golkar

0
Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi/NET

Berita GolkarBakal calon gubernur Provinsi Riau Syamsuar menegaskan siap melaksanakan tugas pemenangan dari Partai Golkar di Pilkada 2024.

Syamsuar resmi ditunjuk DPP Partai Golkar sebagai calon gubernur Provinsi Riau pada Rabu (26/6/2024).

Syamsuar mengatakan, ia akan memenuhi target kemenangan pilkada dari Partai Golkar sebesar 60 persen secara nasional.

Khusus di Provinsi Riau, Syamsuar mengaku sudah membidik kemenangan di 7 kabupaten dan kota.

“Di Riau ada 12 kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada. Maka Partai Golkar harus memenangkan sebanyak 7 pilkada,” tutur Syamsuar, di Pekanbaru, Riau, Rabu.

Baca Juga :  Golkar Wajibkan Selalu Bela dan Berada bersama Masyarakat Petani dan Nelayan

Ia menambahkan, butuh kerja sama dan soliditas yang tinggi diantara kader partai berlambang pohon beringin untuk mewujudkan kemenangan 60 persen Pilkada 2024.

Syamsuar meminta dukungan seluruh kader Golkar dan simpatisan untuk ikut berjuang bersama dirinya memenangkan Pilkada Riau.

“Seperti tagline saya, saya akan maju dengan bermartabat. Saya akan mengemban amanah dari DPP Golkar untuk maju dengan membawa nama besar Partai Golkar Maka dari itu, saya meminta dukungan penuh dari semua kader di Provinsi Riau,” ujar Syamsuar.

Baca Juga :  Prof Nasaruddin Doakan Ketum Golkar, Akui Punya Kedekatan dengan Keluarga Airlangga

Mantan gubernur Riau ini mengaku seluruh kader Golkar yang akan maju di Pilkada 2024 sudah melakukan sosialisasi merata ke seluruh wilayah.

Ia optimistis mampu memenangkan Pilkada Riau karena sudah mempersiapkan diri secara matang.

Syamsuar yakin, kepemimpinannya sebagai gubernur pada periode lalu membuat suara maupun partisipannya loyal dan akan memilihnya kembali di pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Masyarakat masih memgingat kita. Insya Allah kita masih mempunyai basis pendukung yang kuat untuk Pilgubri. Dengan kesolidan kader dan rekan-rekan semua, maka kita akan maju Pilgubri dengan bermartabat,” tegas Syamsuar.