BERITADPD GOLKAR

Syamsuar: Yakin Golkar Riau Menang 60 Persen Pada Pilkada Riau 2020

0

Berita Golkar  –  KPU telah mengumumkan peserta pilkada di 9 kabupaten/kota di Riau. Bahkan hari ini masing-masing kandidat, kecuali satu pasangan calon di Meranti, telah memiliki nomor urut. Setelah memiliki nomor urut, pasangan calon dalam waktu dekat akan melakukan kampanye.

Menghadapi pilkada serentak di 9 kabupaten/kota di Riau, Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar, optimis jagoan yang diusungnya bakal memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Tak muluk-muluk Golkar Riau menargetkan 60 persen kemenangan dari sembilan daerah.

Baca Juga :  Anggota Komisi VIII DPR RI F-Golkar minta Kemensos Perkuat Rehabilitasi Pascabencana

“Target dari Golkar pusat 60 persen.

Kita optimis bisa mencapai target tersebut,” kata Syamsuar kepada CAKAPLAH.com, Kamis (24/9/2020).
Karena itu untuk mencapai target DPP Golkar, Syamsuar mengingatkan kepada seluruh kader Golkar agar menjadikan pergatian.

“Tentu ini harus menjadi perhatian kawan-kawan Partai Golkar di Riau. Sore ini juga ada rapat Golkar pusat untuk Pilkada serentak seluruh Indonesia untuk memberikan petunjuk berkenaan dengan target-target pemenangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Pemerintah Berjuang Keras Tangani Pengangguran

Disinggung dari sembilan daerah di Riau yang melaksanakan Pilkada serentak yaitu Rohil, Dumai, Rohul, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak, Pelalawan, Inhu, dan Kuansing, di daerah mana mana saja Golkar berpotensi menang?

“Ibarat bersilat, kita tak boleh buka rahasia. Kalau kita buka, bisa lah orang membuat. Itu rahasia perusahaan (partai). Kalau kita bilang kena serang nanti. Tapi yang jelas semua daerah Golkar punya potensi (menang),” cakapnya.

Cakaplah