DPD GOLKAR

Syarifah Harum Lantik Ketua IIPG Se-Kabupaten/Kota di Kaltim

0
Foto Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Kalimantan Timur, Syarifah Harum (tengah) bersama jajaran IIPG Se-Kabupaten/Kota Kalimantan Timur.

Berita Golkar – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Kalimantan Timur, Syarifah Harum, melantik Ketua IIPG Se-Kabupaten/Kota Kalimantan Timur (17/6/22) bertempat di Hotel Novotel Kota Balikpapan.

Rangkaian acara berjalan dengan khidmat serta menjadi ajang silaturahmi IIPG dari seluruh Kabupaten/Kota.

Yang terjauh datang dari Kabupaten Mahakam Hulu yang dalam perjalanannya harus mengarungi sungai dalam waktu yang cukup lama.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian Dapil Kaltim.

Pelantikan dan Silaturahmi IIPG Kaltim juga dibarengi dengan komitmen IIPG Se-Kabupaten/Kota Kaltim yang akan bergerak cepat memberikan kontribusinya kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Hetifah Sjaifudian Berharap Aspirasi Suporter Terus Dilanjutkan

Bukan tanpa sebab, para pengurus IIPG Kaltim memang dikenal oleh masyarakat di Kaltim sebagai kaum perempuan yang acapkali selalu hadir menjalankan rangkaian aktivitas sosial yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Selain itu, pelantikan Ketua IIPG Se-Kabupaten Kota ini juga adalah bukti dari pernyataan Ketua IIPG Kaltim, Syarifah Harum yang pada Silatnas 8 Juni kemarin baru saja dilantik, mengaku akan bergerak cepat melantik Ketua IIPG Se-Kabupaten/Kota di Kaltim.

Baca Juga :  Musda X DPD Golkar Paser, Ikhwan Antasari Terpilih Secara Aklamasi

“Peran wanita juga sangat penting dalam sebuah partai politik, bukan hanya sekedar keterisian, tapi juga tentang kontribusi. Dan IIPG Kaltim InsyaAllah akan segera mengimplementasikan hasil Silatnas dan berkontribusi secara sosial di masyarakat,” ucapnya.

Ketua IIPG Kaltim, Syarifah Harum, pada kesempatan ini mengajak seluruh pengurus dan anggota IIPG Kabupaten/Kota Kaltim agar mempererat silaturahmi, peduli terhadap kondisi lingkungan dan saling membantu masyarakat, ia menuturkan amanat tersebut merupakan arahan dari Ketua IIPG Yanti Airlangga.