DPD GOLKAR

Tahun Baru Islam 1446 H, Golkar Sumut bersama DPD Al Hidayah Gelar Dakwah Mahabbah

0
Ketua DPD Golkar Sumut, Dr. H. Musa Rajekshah bersama DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan DPD Al Hidayah Sumatera Utara melaksanakan Dakwah Mahabbah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, di Kantor Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan, Senin (8/7).

Berita Golkar – DPD Partai Golkar Sumatera Utara bersama DPD Al Hidayah Sumatera Utara melaksanakan Dakwah Mahabbah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah, di Kantor Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan, Senin (8/7).

Ketua DPD Golkar Sumut, Dr. H. Musa Rajekshah bersyukur dan penuh semangat saat Tausiyah dari Habib Muhammad Jamal Bin Hamid Al Hamid mengingatkan kita semua, selagi masih ada kesempatan marilah memperbaiki dan mengabdikan diri pada Allah SWT.

Baca Juga :  DPRD Gorontalo Utara Fraksi Golkar Dorong Pemkab Optimalkan Pemanfaatan PAD

“Semoga tahun baru ini membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua. Silaturahmi kita ini juga bisa semakin erat, bukan hanya antar sesama di Partai Golkar, tapi juga dengan masyarakat di luar Partai Golkar. InshaAllah ketakwaan kita kepada Allah SWT juga bisa semakin baik,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ibu Kota Nusantara, Menko Airlangga Minta Para Insinyur Ikut Berperan