BERITA

Tasyakuran HUT ke-21, KPPG Targetkan Kuota 30 Persen Perempuan di Legislatif Tercapai

0
Sekretaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri (kiri).

Berita Golkar – Organisasi Sayap Perempuan Partai Golkar, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) tepat berusia 21 Tahun, pada hari ini Selasa (23/5/2023).

Usia yang jika dianalogikan profil perempuan, maka memasuki tahap enerjik, produktif dan penuh semangat.

Maka demikian KPPG bersemangat berdaya dan bersatu memasuki tahun politik, menuju Pemilu 2024.

Secara sederhana namun hikmat, Pengurus Pimpinan Pusat KPPG menggelar tumpengan, santunan yatim dan lansia dhuafa, serta doa bersama di DPP Partai Golkar sebagai bentuk rasa syukur.

Baca Juga :  Prabowo-Airlangga, Survei JJI: Pasangan yang Sangat Besar Berpeluang Menang di Pilpres 2024

Sekretaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri menyatakan, tasyakuran sederhana ini adalah rangkaian HUT yang dilaksankan tidak hanya di pusat tetapi juga di daerah oleh KPPG berbagai tingkatan di seluruh Indonesia.

“Sedangkan puncak acara akan digelar kemudian jelang penetapan Bacaleg menjadi Daftar Caleg Sementara, sekaligus momentum semangat bersama sesuai tema Perempuan Golkar Berdaya Bersatu Menuju Pemilu 2024,” katanya kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, melalui kanal zoom langsung dari New York, Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyampaikan semangat menuju Pemilu 2024 menjadi motivasi bagi KPPG sebagai garda pejuang dan pengawal pencapaian target keterpilihan dan keterwakilan perempuan di legislatif.

Baca Juga :  Airlangga Instruksikan Kader Golkar Kawal Program Vaksinasi Pemerintah

“Target kami tentu saja menambah kursi. Maka semangatnya semua harus sama, yakni saling memperkuat. Kuota 30 persen perempuan bukan hanya dipencalegan tetapi kemenangan,” ujarnya.

Turut hadir dalam tasyakuran kali ini, Bendahara Umum PP KPPG, Tri Hanurita, Ketua Korbid Kesra PP KPPG yang juga Anggota DPR RI, Adde Rosi dan jajaran pengurus yang hadir secara hybrid (daring dan luring).