DPD GOLKAR

Taufan Pawe Lantik Muh Irpan jadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Enrekang periode 2023-2026

0
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik Muh Irpan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang periode 2023-2026, Kamis (7/12/2023).

Berita Golkar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik Muh Irpan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang untuk periode 2023-2026.

Irpan terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Golkar Enrekang yang digelar Kantor Golkar Enrekang, Jalan Jenderal Sudirman, Enrekang, Kamis (7/12/2023).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta Irpan mempertahankan dominasi Partai Golkar di Enrekang. Kemenangan Partai Golkar di Enrekang pada Pemilu 2024 menjadi kewajiban.

Baca Juga :  Rapimda-Rakerda Golkar Sulbar Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

“Dibawah kepemimpinan Muh Irpan, Golkar Enrekang harus tampil kembali sebagai pemenang. Ketua DPRD wajib kita pertahankan,” kata Taufan Pawe.

Mantan Walikota Parepare dua periode ini meyakini jika Irpan mampu mempetahankan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Enrekang. Apalagi ia merupakan pengusaha muda sukses yang memiliki kelebihan secara finansial.

“Irpan ini generasi muda yang sudah terbukti di rantauan. Sehingga beliau ingin memajukan tanah leluhurnya melalui Partai Golkar. Saya rasa beliau mampu untuk itu,” tambah Taufan Pawe.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Enrekang, Muh Irpan mengaku siap mempertahankan dominasi Partai Golkar di Enrekang. Dirinya meminta seluruh kader untuk bersatu dan bekerja keras memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Rapimda & Rakerda Golkar Ambon Beri Rekomendasi untuk Pemilu 2024

“Mari kita bergandengan tangan dan bekerja keras secara bersungguh-sungguh untuk memenangkan Partai Golkar,” harapnya.

Pengusaha yang bergerak di bidang penerbangan ini mengaku, dirinya sebelumnya telah mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar. Ia mendapatkan tugas, tidak hanya memenangkan Partai Golkar di Enrekang.

“Ada dua tugas dari DPP yang wajib saya capai. Pertama mendongkrak suara Golkar di DPRD Sulsel dan DPR RI, kedua memenangkan pasangan presiden Prabowo dan Gibran. Insyaallah semuanya ini saya akan penuhi,” tutupnya.