BERITADPD GOLKAR

Taufiq Mukri – Supriadi Berpeluang Besar Kantongi Rekomendasi Golkar

0
Ketua Panitia Musda X DPD Golkar Kabupaten Kotim, Rudianur, saat menyampaikan laporannya, didampingi jajaran pengurus DPD. Kegiatan digelar pada aula Sekretariat DPD Golkar Kotim, senin 17 Agustus 2020.

Berita Golkar – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati HM Taufiq Mukri- H Supriadi (Pantas) berpeluang besar mendapatkan Rekomendasi B1-KWK dari Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai partai pengusungnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jhoni Abdi mengungkapkan sejauh ini Rekomendasi dari Partai Golkar sudah di proses, dan seluruh mekanisme sudah disampaikan bahwa hasil survei tertinggilah yang tentu akan mendapatkan rekomendasi partai.

Baca Juga :  Menko Airlangga: 2022 Menjadi Golden Moment Indonesia Untuk Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi

“Kami sudah melaksanakan tiga kali survei, pertama dilaksanakan pada 9 Januari 2020 bahwa elektabilitas pasangan Taufiq Mukri-Supriadi masih tertinggi diangka 46 persen,” papar Abdi, Senin 17 Agustus 2020.

Kemudian Abdi menambahkan, dari hasil survei yang berbeda digelar tanggal 8 juni 2020 Lalu, hasilnya pasangan PANTAS masih berada di posisi tertinggi, dan urutan kedua Hj Suprianti dengan angka 35 persen.

“Terakhir survei di tanggal 21 Juli 2020, pasangan Taufiq Mukri-Supriadi masih diatas, disusul pasangan Rudini-Samsudin 17 persen, dan pasangan Suprianti-Sanidin 15 Persen. Dan kita punya data interens dari lembaga survei,” katanya.

Baca Juga :  Golkar Soroti Izin Operasi Seaglider di Selayar

Namun untuk semua keputusan merupakan kewenangan dari di Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Golkar.

Abdi juga memastikan sebelum masa pendaftaran Rekomendasi pada pasangan yang diusung Golkar akan keluar.

“Kemungkinan dalam waktu dekat sekitar tanggal 20-25 Agustus ini, dari B1KWK Parpol dan BKWK Parpol akan keluar,” tandasnya.

Sumber 

You may also like