DPD GOLKAR

Tekan Angka Stunting, Relawan Metty Berbagi Susu Gratis di Mande Cianjur

0
Relawan Calon Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Dapil Cianjur 4, Metty Triantika, menyalurkan bantuan sosial berupa susu gratis secara pribadi untuk membantu percepatan penurunan angka stunting kepada warga di Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Berita Golkar – Bendahara Golkar Jabar yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Dapil Cianjur 4, Metty Triantika, menyalurkan bantuan sosial berupa susu gratis secara pribadi untuk membantu percepatan penurunan angka stunting di Cianjur.

Pembagian susu gratis dilakukan oleh sejumlah Relawan Teh Metty Peduli (TMP) di Kecamatan Mande dan beberapa wilayah lainnya sejak sepekan terakhir.

“Sebagai warga yang terlahir di Cianjur tentu kita ingin Cianjur menjadi zero stunting. Persoalan ini kan bukan hanya urusan pemerintah saja tetapi juga urusan kita semua. Termasuk siapa saja yang peduli terhadap generasi masa depan Indonesia yang lebih baik,” katanya melalui keterangan yang diterima pada Senin (11/12).

Metty menyatakan pihaknya mengapresiasi Pemkab Cianjur yang mampu menurunkan angka stunting di Cianjur dari 33,7 persen menjadi 13,6 persen dan berada di bawah angka rata-rata nasional.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Golkar Bidik 10 Kursi DPRD di Gorontalo

“Kami melihat pola keroyokan lintas dinas di lingkungan Pemkab Cianjur sangat efektif menurunkan angka stunting. Ini harus terus dilanjutkan dan melibatkan semua komponen anak bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, warga di Kampung Mekarjaya Desa Mekarjaya Kecamatan Mande, Siti Salma, mengatakan bantuan susu dari relawan Teh Metty Peduli sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan susu anaknya.

“Program pembagian susu gratis dari Teh Metty ini sangat membantu kami, semoga Teh Metty terus peduli dan bisa menjadi wakil kami juga di DPRD nanti,” ujarnya.