DPD GOLKAR

Terdampak Kekeringan, AMPG Kabupaten Bekasi Serahkan 10 Tangki Air Bersih ke Kecamatan Cibarusah

0
Foto Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi, saat mendistribusikan 10 tangki air bersih ke wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi untuk warga yang terdampak kekeringan, Jumat (8/9).

Berita Golkar – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi, mendistribusikan 10 tangki air bersih ke wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi untuk warga yang terdampak kekeringan, Jumat (8/9).

Ketua Dewan Pembina PD AMPG Kabupaten Bekasi Akhmad Marzuki mengatakan, kegiatan pendistribusian air bersih murni tidak ada kaitannya dengan politik meski di tahun politik.

“Ini persoalan kemanusiaan saja tidak ada latar belakang atau tujuan hal-hal tertentu. Memang kebetulan hari ini adalah tahun politik tapi bukan politik yang menjadi dasar pendistribusian air ini. Yang menjadi dasar kekuatan kita adalah ini soal kemanusiaan saja,” kata Marzuki kepada awak media, Jum’at (8/9).

Baca Juga :  Golkar Kepulauan Sitaro Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

Ia menyampaikan bahwa DPD Golkar Kabupaten Bekasi siap membantu warga yang terdampak kekeringan di wilayah kabupaten Bekasi.

“Kalau masih ada daerah-daerah yang dilanda Kekeringan dan membutuhkan bantuan DPD Golkar, kami juga siap untuk mengirim kan apa saja yang menjadi kebutuhan mereka,” katanya.

Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi mengaku sangat prihatin dengan musibah kekeringan yang melanda sebagian wilayah di kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  Fraksi DPRD Golkar Kab. Boalemo Beri Bantuan bagi Korban Kebakaran di Desa Tapada

“Terketuk hati kita untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak kekeringan. Karenanya kami AMPG Partai Golkar inisiatif untuk bisa terjun dan turun langsung kepada masyarakat yang terdampak kekeringan,” bilangnya.

Ia menambahkan bahwa berdasarkan arahan Ketua Dewan Pembina apabila masih ada kekurangan kekurangan yang perlu dibantu maka insyaAllah DPD Partai Golkar siap membantu.