BERITADPD GOLKAR

Terpilih Aklamasi, Ismar Khomri Pimpin Golkar Batubara

0

Berita Golkar –  Ismar Khomri SS secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara Periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI di Grand Malaka Hotel Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Selasa (1/9).

Periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI di Grand Malaka Hotel Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Selasa (1/9).

“Disini saya berterima kasih kepada para sunior maupun junior kader partai yang telah memberikan dukungan dan mempercayakan saya memimpin untuk lima tahun ke depan,” sebut Ismar Khomri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara.

Baca Juga :  Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Terima Penghargaan Pembina Olahraga Terbaik

Oleh karena itu dia meminta menjaga kekompakan duduk bersama bersatu merahi kembali kejayaan partai Golkar di masa lalu.

Ismar mengaku haru dan tidak menyangka kalau ia dipercayakan memimpin partai Golkar Batubara jika melihat dari perjalanan karir politiknya dulu hanya sebagai sekretaris partai di desa.

“Di sini saya haru. Karir politik saya dulu hanya sekretaris partai Golkar di desa kini diamanahkan sebagai Ketua DPD Kabupaten Batubara,” ujarnya dengan nada terbata.

Dia mengajak para kader bersama berjuang meraih kembali momentum kejayaan partai Golkar, merangkul seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan di Pilkada, Pileg, dan Pilpres ke depan.

Baca Juga :  DPD II Golkar Majene Siap Menangkan Balon Bupati Patmawati

Partai Golkar sejak awal Batubara dimekarkan dari Asahan dapat merahi 8 kursi, namun kini menurun 3 hingga 4 kursi.

“Mari kita bersama berjuang merahi kembali kejayaan masa lalu,” ujarnya.

Selain itu ia juga berjanji untuk segera melaksanakan konsulidasi baik tingkat desa hingga kecamatan untuk mendulang suara membesarkan partai berlambang beringin.

Ismar Khomri ditetapkan sebagai ketua terpilih, setelah memperoleh 18 suara, terdiri 12 suara pimpinan kecamatan, dan 6 suara Kabupaten, Provinsi, dan organisasi sayap partai Golkar. (hariancentral.com)

Golkar Berkoalisi Terbanyak Dengan PDIP Pada Pilkada 2020

Previous article

Ahmad Doli : Optimistis Golkar Bisa Kuasai Kepala Daerah Pada Pilkada Serentak Sumut

Next article

You may also like

Comments