EKSEKUTIF

Timnas Indonesia vs Argentina, Menpora Dito Harap Jadi Pengalaman Berharga Skuat Garuda

0
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo.

Berita Golkar – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, berharap laga Timnas Indonesia vs Argentina saat FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pada pada 19 Juni mendatang menjadi pengalaman berharga bagi Skuat Garuda.

Menpora Dito Harap Laga Timnas Indonesia vs Argentina Jadi Pengalaman Berharga Skuat Garuda

“Semoga laga Timnas Indonesia vs Argentina ini nantinya bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk timnas Indonesia yang berkesempatan melawan tim kelas dunia,” kata Menpora Dito di FX Office Tower, Jakarta, Kamis (25/5).

Laga timnas Indonesia vs juara dunia Argentina nantinya juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat pecinta bola di Indonesia.

“Ya ini saya harap bisa menjadi salah satu untuk mengangkat animo olahraga sepak bola, karena Argentina itu tim kelas dunia dan insha Allah akan hadir friendly match dengan Timnas Indonesia semoga ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat pecinta bola di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga :  Menko Airlangga Harap UU Cipta Kerja jadi Pembangkit Ekonomi di tengah Pandemi

Adapun timnas Argentina memang dijadwalkan melakoni dua laga uji coba di kawasan Asia pada FIFA Matchday Juni yang akan datang.

Sebelum menghadapi timnas Indonesia di Jakarta, Argentina dijadwalkan bakal beruji coba melawan Australia di China pada 15 Juni 2023.