BERITADPD GOLKAR

Wakil Bupati Sangihe Temui Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara

0
Foto - Helmut Hontong (kanan) datang dengan penampilan penuh sederhana menemui CEP, di Gedung Kemenangan CEP-Sehan, di Sario, Kota Manado, Kamis (17/09/2020). (foto: roger-komentar.id)

Berita Golkar – Wakil Bupati Sangihe yang juga Kader Partai Golkar, Helmut Hontong SE, menyambangi Gedung Kemenangan CEP-Sehan, di Jalan Sario, Kota Manado, Kamis (17/09/2020) sore.

Di Gedung Kemenangan, Hembo sapaan akrab Helmut Hontong, menemui Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Ada pernyataan menarik dikemukakan Hembo saat itu. Di mana ia menegaskan dirinya tidak ke mana-mana, melainkan tetap bersama CEP.

Baca Juga :  Ace Hasan: Ulama dan Ponpes adalah Pilar Utama bagi Golkar

“Hey, ngoni baru skarang deng CEP, kalo kita so dari dulu. Hembo nyanda ka mana-mana,” seloroh Hembo dengan senyuman khasnya.

Helmut Hontong sebelumnya dikabarkan balik arah mendukung pasangan calon PDIP, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) di Pilgub Sulut 2020.

Selain dia, ada juga tiga kader Golkar yang terang-terangan mendukung OD-SK, yakni Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Jimmy Rimba Rogi (Imba) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Baca Juga :  Cut Intan Mala Pimpin Golkar Nagan Raya

Komentar