DPD GOLKAR

Wakil Ketua Bapilu Golkar Riau Bantah Isu Golkar “Main Dua Kaki” Di Pilpres 2024

0
Partai Golkar.

Berita Golkar – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Golkar Riau, Ikhsan membantah isu terkait partainya “Bermain Dua Kaki” pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Isu itu mencuat setelah dikabarkan bahwa Partai Golkar berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mendukung Capres Prabowo Subianto.

Sementara kadernya Ridwan Kamil dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai pendamping Capres Ganjar Pranowo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga :  Sambut Hari Anak Nasional, IIPG dan Golkar Tasikmalaya Gelar Workshop Payung Geulis

“Itu tidak benar. Hanya isu saja. Kita tetap komitmen untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024,” ujarnya, Kamis 14 September 2023.

Lebih lanjut, Ikhsan menjelaskan bahwa Golkar Riau selalu berjalan lurus sesuai arahan DPP Golkar.

“Kami di Riau pada intinya adalah Samina wa athona kepada DPP Golkar. Sesuai arahan DPP agar mendukung pak Prabowo, maka kami berkomitmen mendukungnya sebagai Capres kami,” jelasnya.

Baca Juga :  Isvie Rupaedah Amanatkan Kader Golkar Jangan Membelot

Menurutnya, DPP Golkar telah menginstruksikan agar kader-kader daerah melakukan sosialisasi calon presiden.

Golkar Riau pun tengah menyusun strategi agar sosialisasi Capres dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Riau.

“Mungkin dalam waktu dekat, kepada setiap kader kita minta agar membuat spanduk dan baliho yang memasang serta wajah Capres dukungan kita. Pak Prabowo Subianto,” pungkasnya.