DPD GOLKAR

Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Terus Rekrut Kader Baru Partai Golkar di Lampung

0
Wakil Ketua DPR RI Letjen TNI (Pur) Hi. Lodewijk F Paulus.

Berita Golkar – Wakil Ketua DPR RI Letjen TNI (Pur) Hi. Lodewijk F Paulus, tidak henti-hentinya turun ke daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1 menemui konstituennya sampai ke desa-desa.

Dalam kegiatannya tiga hari di Provinsi Lampung, Lodewijk F Paulus anggota DPR RI dari Partai Golkar ini, telah merekrut 600 orang kader baru Partai Golkar yang diberi nama “Pasukan Operasi Darat”.

Hingga Selasa (19/7/2022), Lodewijk F Paulus yang juga Sekjen DPP Partai Golkar ini, telah melakukan pertemuan di 57 Desa/Kota di Provinsi Lampung.

Lodewijk merekrut 100 kader baru Partai Golkar di tiap-tiap Desa dan Kelurahan di Dapil Lampung 1 meliputi; Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lambar.

Selain merekrut kader baru Partai Golkar, Lodewijk F Paulus yang juga mensosialisasikan tri sukses Partai Golkar yaitu; Sukses memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024. Golkar juga ingin sukses dan menang dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Serentak Kepala Daerah.

Dalam kegiatan rekrutmen kader baru Partai Golkar, Selasa (19/7), di Kota Bandarlampung, Lodewijk F Paulus juga mantan Danjen Kopassus ini, melakukan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling dan Kelurahan Olok Gading Kecamatan Telukbetung Barat.

Rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Bandarlampung, dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, anggota Fraksi Partai Golkar, Ali Wardana, Benny HN Mansyur, Heti Friskatati, Indrawan dan sejumlah pengurus Golkar.

Baca Juga :  Cari talenta muda, Golkar gelar ajang kreasi berhadiah Rp500 juta

Dalam pertemuan dengan kader baru Partai Golkar, Lodewijk juga menjabarkan sejarah dan perjalanan Partai Golkar.

Partai Golkar lahir 20 Oktober 1962 dan sekarang berusia 57 tahun. Di usia ke 57 tahun Golkar mengambil tema “Bersatu untuk Menang”.

Lodewijk mengatakan, Partai Golkar ingin bersatu bersama rakyat termasuk masyarakat di Kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling, masyarakat Olok Gading Telukbetung Barat dan masyarakat Lampung menjadi kader Partai Golkar.

Lodewijk menyampaikan pada Pileg 2024, Partai Golkar berusia 60 tahun. Di Pileg 2024, Partai Golkar bertekad menang.

Dalam yel-yel Partai Golkar menang, menang, menang tiga kali mengandung makna bahwa Partai Golkar pada Pemilu 2024 harus menang Pilpres. Sampai saat ini Partai Golkar tetap bulat mengusung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Golkar harus menang Pemilu Legislatif. Dalam Pileg 2024, Lodewijk akan kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Lampung 1.

Lodewijk pun sudah banyak dikenal masyarakat Lampung dan ini ia berharap kembali mendapat kepercayaan masyarakat Lampung kembali duduk sebagai anggota DPR RI.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Dorong Aktivitas Ekonomi Masyarakat & Sektor Pariwisata

Untuk anggota DPRD Lampung dan anggota DPRD Kabupaten/Kota, Partai Golkar telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk mengemban amanah rakyat.

Karena itu, Lodewijk mengajak masyarakat Lampung untuk bersatu bersama Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Sedangkan sukses ketiga, Partai Golkar juga ingin sukses Pilkada serentak 2024.

Dalam Pilkada Gubernur, Partai Golkar tetap mengusung Arinal Djunaidi untuk kembali menjadi Gubernur Lampung periode kedua.

Begitu juga dengan Pilkada Kabupaten/Kota Partai Golkar akan mengusung kader-kader terbaiknya.

Selama tiga hari di Lampung, Lodewijk melakukan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Pekon Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Munggu 17 Juli 2022.

Rekrutmen anggota Partai Golkar juga dilakukan di Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Usai melakukan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Tanggamus, Senin (18/7), Hi. Lodewijk F. Paulus Sekjen DPP Partai Golkar melakukan rekrutmen 200 kader baru di Pekon Sukoharjo 2 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan ini Lodewijk juga menyerahkan bantuan 10 unit Traktor Roda dua dari Pemerintah kepada 10 Kelompok Tani di Kabupaten Pringsewu.

Dalam setiap kegiatan di masyarakat, Lodewijk F Paulus memberi bingkisan dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada peserta yang hadir.

Masyarakat sangat senang karena bisa bertatap muka dengan Wakil Ketua DPR RI Letjen TNI (Pur) Lodewijk F Paulus.