DPD GOLKAR

Walikota Amir Hamzah Hadiri Pelantikan DPD AMPI Binjai 2023-2028

0
Walikota Binjai Amir Hamzah bersama para pengurus DPD AMPI Binjai.

Berita Golkar – Bertempat di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Binjai masa bhakti 2023-2028, resmi dilantik, Minggu (15/1).

Walikota Binjai Drs Amir Hamzah MAP yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh jajaran pengurus DPD AMPI Kota Binjai.

“Kami siap mendukung untuk kemajuan organisasi serta bersedia bersinergi dengan Pemko Binjai, karena saya termasuk dewan kehormatan AMPI,” ucap Amir Hamzah.

Baca Juga :  Golkar Bireuen Beri Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah juga memberikan apresiasi kepada mantan Walikota periode masa reformasi, yaitu HM Ali Umri SH Mkn, yang merupakan mantan Ketua AMPI Kota Binjai pada masa itu, dan hingga kini masih berada di tengah tengah kader.

“Beliau (HM Ali Umri-red) luar biasa. Bahkan kami dulu pernah satu kelas waktu sekolah di SMA Negeri 1 Binjai,” ucap Amir Hamzah.

Sebelumnya, Ketua terpilih DPD AMPI Binjai Abdin Zeni Sembiring masa bhakti 2023-2028, serta jajaran pengurus lainnya, dilantik langsung oleh Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis.

Dalam arahannya, David Luther mengajak kader AMPI untuk terus berkarya.

“Sebagai pemuda di Kota Binjai, kalian harus mampu dan terus berkarya,” tegasnya.

Baca Juga :  Momentum HUT 58, Dyah Roro: Golkar akan Semakin Berkontribusi untuk RI

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Binjai, H. Noor Sri Alamsyah Putra ST, yang juga selaku Ketua DPD Golkar Kota Binjai, menyampaikan keyakinannya terhadap kader AMPI yang baru di lantik.

Di hadapan seluruh pengurus dan kader AMPI Kota Binjai, dirinya juga mengingatkan untuk bisa meningkatkan perolehan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu.

“Hari ini saya melihat roh-nya AMPI sudah kembali ke partai berlambang pohon beringin. Dengan begitu kami meyakini perolehan suara Golkar pada Pileg 2024 mendatang bisa bertambah menjadi 8 kursi di DPRD Binjai,” ujar Kires, sapaan akrab Ketua DPRD Kota Binjai.