BERITADPD GOLKAR

Walikota Parepare Taufan Pawe Terima SK DPD Golkar Sulsel

0
Foto: Instagram Golkar Indonesia, Sekjen DPP Golkar Lodewijk Paulus menyerahkan SK DPD Golkar Sulsel Kepada Walikota Parepare Taufan Pawe

Berita Golkar – Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel.

Sebelumnya, Taufan Pawe dinyatakan terpilih sebagai ketua Golkar Sulsel. SK DPD tersebut diserahkan di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin (23/11/2020).

Taufan Pawe mengatakan, penyerahan SK ini langsung dilakukan oleh Sekjend DPP Partai Golkar Pusat di Kantor DPR RI Senayan.

Baca Juga :  KPPG Sumut Dukung Ijeck Maju Cagub Sumut 2024

“Alhamdulillah akhirnya jawaban teka-teki soal kepengurusan dan SK kepengurusan Partai Golkar Sulsel terjawab sudah,” ujarnya.

Ini merupakan kekuatan baru untuk bergerak secara massif dalam memenangkan Partai Golkar di Perhelatan Lima Tahunan ini.

Taufan menuturkan, dengan penyerahan SK ini seluruh kader Partai Golkar Sulsel diminta untuk patuh dan taat terhadap terhadap keputusan DPP.

“Dan mari bersama-sama untuk menjalankan roda Partai Golkar di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ketum Golkar Instruksi Bentuk Satgas Pilkada, KPPG: Kami Mulai Dari Pilkada Tangsel

“Tujuan kita sendiri bagaimana kemenangan Partai Golkar pada Perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada Desember 2020 tahun ini,” imbuhnya.

Umumkan Akun Resmi Medsos Partai Golkar, Airlangga Undang Partisipasi Masyarakat

Previous article

Profil Airlangga Hartarto

Next article

You may also like

Comments