DPD GOLKAR

Wujudkan Politik Sehat Demi Kesejahteraan Bersama, Golkar Kota Kediri Gandeng Seluruh Elemen

0
Foto pengurus DPD Golkar Kota Kediri.

Berita Golkar – Mesin politik Partai Golkar tidak mau kalah dari partai lain. Dalam kegiatan Halal Bihalal digelar di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Kediri, Minggu (21/05).

Dihadiri ratusan simpatisan, kader dan pengurus ranting di 46 kelurahan di Kota Kediri.

Pada kesempatan ini, Sudjono Teguh Widjaya selaku Ketua DPD Golkar Kota Kediri menyampaikan ketegasan.

Kepada seluruh kekuatan elemen Partai Golkar di Kota Kediri untuk merealisasikan target pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  Pelantikan Golkar Pinrang, TP Minta Kader Komitmen Menang Pemilu 2024

“Pada kesempatan tadi, saya sebagai Ketua DPD Golkar mengenalkan para caleg ke tingkat ranting. Untuk Dapjl VI DPR RI kami kenalkan 9 caleg. Untuk Dapil 8 Jawa Timur kami kenalkan 9 caleg dan 30 caleg untuk DPRD Kota Kediri,” ungkap Sudjono Teguh Widjaya.

Dengan saling menguatkan, memberikan contoh cara berpolitik yang sehat dan bersahabat.

Jono demikian sapaan akrab Ketua DPD, meyakini target diberikan pengurus pusat bisa terpenuhi.

“Bicara target DPR RI mendapat 3 kursi, untuk DPR Jatim dan DPRD Kota Kediri bisa meraih satu fraksi. Agar menempatkan satu wakil rakyat duduk sebagai pimpinan,” terangnya.

Disinggung kian bertambahnya kaum milenial bergabung di Partai Golkar? Diterangkan Jono tidak lepas dari kegiatan sosial selama ini dijalankan.

Baca Juga :  Ketum Airlangga: Keberpihakan Jokowi Tak Beda dari yang Diperjuangkan Golkar

“Kami ajak melakukan kegiatan sosial berbagi nasi dalam Jumat Berkah. Kemudian melakukan pendataan kepada saudara-saudara kita kurang beruntung, seperti anak-anak yatim. Bahwa berpolitik merupakan salah satu cara mewujudkan kepedulian terhadap sesama ” jelas Ketua DPD Golkar Kota Kediri.

Jono pun menegaskan, bahwa Partai Golkar membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapun warga Kota Kediri ingin bergabung.

“Demi mensukseskan Pemilu 2024, kami membuka pintu selebarnya. Beri kami saran dan solusi demi mewujudkan seluruh warga Kota Kediri menjadi sejahtera,” tegasnya