DPD GOLKAR

Ace Hasan Syadzily Resmi Pimpin Golkar Jawa Barat

0
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Berita Golkar – Anggota DPR RI Ace Hasan Syadzily resmi memimpin kepengurusan DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025. Ace terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada 26-27 Februari di kantor DPP Partai Golkar.

Ace menegaskan komitmennya untuk membawa kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 usai terpilih menjadi ketua. Ia optimistis, kemenangan Golkar di Jabar akan menjadi barometer untuk kemenangan partai Golkar di tingkat nasional.

“Keputusan Musdalub telah menetapkan saya. Mari kita berjuang bersama-sama, karena kita ini besar di Jawa Barat,” katanya dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Minggu (27/2/2022).

Baca Juga :  Bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh, Caleg Golkar Pekanbaru Launching Pemandu Senam Sehat

“Kita terakhir menang di Jabar tahun 2004. Kini setelah 20 tahun, setelah 2 dasawarsa, kita harus rebut kemenangan pada 2024. Kompak saja tidak cukup. Tapi yang dibutuhkan juga kerja keras,” ujarnya menambahkan.

Usai terpilih menjadi ketua, Ace akan mempercepat upaya konsolidasi internal DPD Partai Golkar Jawa Barat. Ace memastikan akan merampungkan kepengurusan dalam waktu satu bulan.

“Satu bulan ini menyusun kepengurusan. Nanti akan kita susun secara detail program kerja pada Rakerda DPD Golkar Jabar,” ujarnya.

Ace juga akan segera melakukan safari politik ke seluruh DPD Golkar Kabupaten/Kota. Saat ini, Partai Golkar di Jawa Barat menempati urutan ke empat lewat hasil survei. Ia memastikan bakal membuat strategi pemenangan partai berbasis pendekatan saintifik.

Baca Juga :  Menko Perekonomian Airlangga Penuhi Undangan Simulasi Makan Siang di Tangerang

“Dalam waktu dekat, kita akan melakukan survei ke daerah. Tidak hanya survei-survei calon kepala daerah, tetapi juga partai. Juga survei isu-isu yang berkembang di daerah untuk dituangkan dalam kampanye nanti, kita rumuskan program yang tepat untuk pemenangan,” ungkapnya.

“Kita rebut kemenangan Partai Golkar Jabar, kita rebut kemenangan Pak Airlangga sebagai calon presiden Partai Golkar. Kita rebut kemenangan Gubernur Jabar serta Bupati dan Walikota se Jabar,” pungkasnya.